Pengendara Tanpa Identitas Tewas Setelah Terobos Lampu Merah

kondisi jasad korban dititipkan di RS Mangusada
kondisi jasad korban dititipkan di RS Mangusada. MENITINI/IST

 DENPASAR,MENITINI.COM – Seorang pria tanpa identitas tewas mengenaskan setelah terlibat kecelakaan lalulintas. Kejadian itu terjadi di  persimpangan lampu merah desa Angantaka, Abiansemal, Badung pada Sabtu (1/1/2022) sekitar pukul 06.30 pagi. Pria yang memakai baju hitam dan jeans hitam itu mengalami luka terbuka pada pelipis dan kepala bagian belakang. 

Kasat Lantas Polres Badung, AKP Aan Saputra mengatakan, peristiwa mengerikan itu bermula saat korban mengendarai Honda Scoopy DK 2428 PP warna merah dari selatan ke utara.  Sedangkan korban lain bernama I Gusti Agung Alit Jaya Yusa mengendarai Honda Beat DK 3203 GAG bergerak dari arah barat menuju ke arah timur. 
“Setibanya di lokasi, korban tanpa identitas ini diduga terobos lampu merah sehingga menabrak sepeda motor Honda Beat dari arah samping,” kata AKP Aan, Sabtu (1/1/2022). Tabrakan keras itu membuat keduanya terseret beberapa meter. 

BACA JUGA:  Sadis! Buruh Proyek Tikam Kekasih dengan Pisau Dapur Hingga Tewas

Korban Mr x tewas di lokasi dengan luka parah di kepala dan beberapa bagian tubuh lain. Pelipis dan kepala bagian belakangnya mengalami luka terbuka. Sedangkan korban yang mengendarai Honda Beat terluka cukup parah hingga dilarikan ke rumah sakit. 
“Mr x ini tidak ditemukan identitasnya. Kami sudah mengecek tetapi belum ada ditemukan. Kami minta jika ada masyarakat yang merasa anggota keluarga agar segera menghubungi kami,” tambah AKP Aan. Kini jasad korban dititipkan sementara di rumah sakit Mangusada, Badung.  (M-007)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*