Pelaku Curanmor Ditangkap Saat Berada di Danau Tempe

pelaku curanmor
polisi mengamankan pelaku. (Foto IST)

KUTA,MENITINI.COM-Kornelis Bani harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di depan hukum. Pemuda berusia 17 tahun asal Sumba Barat Daya, NTT itu ditangkap di kawasan Lokalisasi Danau Tempe, Denpasar Selatan pada Minggu (27/3/2022) dinihari. Dia ditangkap karena mencuri sebuah sepeda motor Yamaha Vixion bernomor polisi P 6085 HK milik korban bernama Muhamamd Tohir.

Kapolsek Kuta, Badung, Kompol Orpa SM Takalapeta mengatakan, pelaku melakukan aksi pencurian pada Rabu (2/3/2022) lalu di bedengan proyek depan TK Kumara Jl.Saraswati, Seminyak, Kuta, Badung. Saat itu korban memarkir sepeda motornya di depan bedengan proyek.  


Namun keesokan paginya, sepeda motor itu sudah hilang. “korban lalu melapor ke Polsek untuk ditindak lebih lanjut,” kata Kompol Orpa, Rabu (30/3/2022). Dari laporan itu, polisi melakukan penyelidikan. Lalu pada Minggu (27/3/2022) dinihari, polisi melihat sepeda motor itu di kawasan lokalisasi Danau Tempe, Denpasar Selatan.

BACA JUGA:  Geger! Pria di Denpasar Dibacok Pedang dan Celurit Hingga Bersimbah Darah


Tak menunggu lama, sekitar pukul 01.00 WITA, polisi langsung menangkap pelaku. Saat dicek, pelaku telah merubah warna sepeda motor itu. Selain itu kunci kontaknya juga telah diganti. “pelaku langsung digiring ke Polsek untuk diproses lanjut,” tanah Kompol Orpa. Saat diinterogasi, pelaku mengakui perbuatannya mencuri sepeda motor untuk dipakai sendiri. Kini dia ditahan di Polsek Kuta untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. M-007

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*