Kamis, 18 Juli, 2024

Kristina Deh tewas dengan kondisi telungkup di kamar vila

DENPASAR, MENITINI – Seorang wanita asal Ngada, Flores, NTT bermama Kristina Deh Ngai ditemukan tak bernyawa di kamarnya di salah satu villa di jalan Raya Anyar, lingkungan Anyar Kaja, Kuta Utara, Badung. Jasad wanita kelahiran 25 Juli 1997 itu ditemukan pada Senin (6/9/2021) sekitar pukul 06.30 WITA.

Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara, Iptu I Made Purwantara menerangkan, kejadian itu diketahui pertamakali oleh dua orang saksi bernama Nunung Nurhayati dan Satuki.

Menurut keterangan saksi Nunung, korban pernah meminta saksi agar tak membangunkannya pada hari Sabtu atau Minggu, karena dirinya libur.

Pada Sabtu (4/9), sekitar pukul 19.30 WITA, saksi terakhir kalinya bertemu korban. Lalu ada Minggu (5/9/2021), saksi berada di vila itu sejak pukul 06.30 WITA hingga malam pukul 19.30 Wita.

BACA JUGA:  Ladang Ganja Hidroponik di Canggu, Ada Juga Pabrik Sabu, Pemiliknya WNA Ukraina
Penampilan Kristina Deh sebelum meninggal

“Saat itu saksi tidak melihat korban keluar kamar. Karena mengingat pesan korban untuk tidak mengganggu ketika korban libur, jadi saksi tidak memanggil korban di hari Minggu,” terang Iptu Purwantara, Senin (6/9).

Lalu pada Senin (6/9/2021) pagi, saksi Nunung diberitahu oleh saksi Satuki, korban tidak keluar dari kamar. Bahkan saat dipanggil ke kamar, korban tidak menyahut. Lalu saksi Nunung bersama saksi Satuki berupaya mencongkel jendela kamar korban.

Saat jendela berhasil dicongkel, korban ditemukan sudah tak bernyawa di atas kasurnya. Posisi badannya telungkup dan mengenakan pakaian tidur warna ungu.

Atas temuan itu, kedua saksi melapor ke pemilik vila dan oleh pemilik vila melaporkan kejadian itu ke Polsek Kuta Utara. “Jasadnya sudah dievakuasi. Kejadian ini masih kami dalami lagi untuk mengetahui penyebab kematian korban,” tandasnya. poll

BACA JUGA:  Ke Polda Bali, Aktor Roy Marten Laporkan Penipuan Proyek Vila

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *