Senin, 24 Juni, 2024

Dari kiri-kanan: Edy Sulistyo, Chief Everywhere Officer, Everywhere.id, I Ketut Alam Wangsawijaya, Executive Vice President of Transaction Banking Business Development BCA, dan Angga Puradiredja, MALIQ & D’Essentials pada saat sharing session di acara Small Group Media Briefing yang diadakan pada hari ini. (Foto: Istimewa)

JAKARTA,MENITINI.COM- Everywhere.id, (dahulu bernama GoPlay), akan berkolaborasi dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menyelenggarakan konser virtual band papan atas Indonesia, MALIQ & D’Essentials secara serentak pada tanggal 31 Mei 2024 pukul 19:00 WIB secara live streaming yang disediakan Play Everywhere.

Konser bertajuk “MALIQ Everywhere” ini merupakan yang pertama kalinya diadakan secara interactive live di lebih dari empat kota besar Indonesia termasuk Jabodetabek, Denpasar, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, dan Medan.

Konser ini diadakan sebagai salah satu rangkaian peluncuran album terbaru MALIQ & D’Essentials Can Machines Fall In Love? dan hari jadi ke-22 band legendaris Indonesia tersebut. Melalui momen ini, MALIQ & D’Essentials menunjukkan komitmennya mendukung dan beradaptasi dengan inovasi digital, khususnya dengan menerapkan pendekatan baru untuk berinteraksi dan terhubung dengan basis penggemarnya sambil secara konsisten menghasilkan musik berkualitas tinggi.

Angga Puradiredja, mewakili MALIQ & D’Essentials menyampaikan, “Kami senang sekali dapat menyelenggarakan konser virtual ini berkolaborasi dengan BCA dan Everywhere.id, yang tentunya akan menjadi pengalaman baru bagi kami maupun para penggemar MAD di Indonesia. Kami enggak sabar untuk menyapa dan bernyanyi bareng masyarakat Indonesia, khususnya para D’Essentials lewat Play Everywhere. Yuk Indonesia, kita bikin romantis lewat teknologi tanggal 31 Mei nanti!”

Juara Grup, Jerman Bersiap ke ‘Neraka’ di Babak 16 Besar Euro 2024

Mesum Bareng Seorang Kakek hingga Videonya Viral, Ini Yang Dikatakan Korban

Komunitas Club Motor YNCI Diingatkan Edukasi Safety Reading

Ratusan Gelar Latihan Akbar Menuju “Pagelaran Sabang Merauke” 

I Ketut Alam Wangsawijaya, Executive Vice President of Transaction Banking Business Development BCA mengatakan, “Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Everywhere.id menyelenggarakan konser virtual bersama MALIQ & D’Essentials, yang sejalan dengan visi kami melakukan inovasi digital di berbagai lini bisnis. Kami melihat kolaborasi ini sebagai sebuah hal yang unik dan baru di pasar, sesuai dengan perkembangan teknologi dan tren masyarakat yang terus berkembang khususnya di dunia hiburan. BCA berharap masyarakat dapat secara mudah bertransaksi sambil menikmati acara ini menggunakan myBCA, dan kedepannya semakin banyak lagi konser virtual diadakan bersama Everywhere.id,”

Edy Sulistyo, Chief Everywhere Officer Everywhere.id mengatakan, “Everywhere.id adalah wujud visi kami dalam berkontribusi membangun ekosistem hiburan dan digital di Indonesia melalui pertunjukan konser interaktif dengan menyediakan platform teknologi yang memungkinkan para musisi untuk terhubung dengan audiens secara real-time, di mana pun mereka berada. Dengan solusi inovatif kami, kami menghapus batasan dan mendefinisikan kembali pengalaman konser yang dapat diakses oleh para penggemar di mana saja. Kami juga berkomitmen untuk mendukung para PlayStar, sebutan untuk semua yang berkarya di platform Everywhere.id, agar mereka dapat me-monetize bakat mereka dengan menampilkan karya positif.”

“Melalui konser virtual ini kami ingin memberikan dampak yang lebih luas lagi bagi musisi, para pemilik venue, maupun masyarakat agar dapat bersama-sama merasakan kegembiraan melalui teknologi yang kami hadirkan di Play Everywhere. Inovasi kami dirancang untuk menciptakan interaksi melalui pengalaman 360, menawarkan solusi serbaguna yang terintegrasi dengan mudah dengan inisiatif apa pun, termasuk konser. Kami merasa terhormat dapat menjadi bagian dari perjalanan MALIQ & D’Essentials dan berharap dapat berkolaborasi dengan lebih banyak lagi musisi kedepannya,” tambah Edy.

Konser ini akan diadakan pada Jumat, 31 Mei 2024 pukul 19.00 WIB dan dapat disaksikan di berbagai lokasi berikut:

Jabodetabek:

Kota Kasablanka, Plaza Blok M, Mall Bassura, It's Coffee Dine & Chill, Sedjati Coffee & Eatery, Grind N Brew, PHX Grogol, Ramen Yuk! Pondok Aren, Luberger Blok M, Luberger Jatiwaringin

Denpasar:

Mie Mapan Denpasar, Warung Bamboo, Mie Gacoan Canggu, Campo Saga Cafe, Siku Kopi Indonesia, Sanka Kopi & Space, Triyama Coffee & Eatery, Living World Denpasar, Lippo Mall Kuta

Surabaya:

KUNOKINI Cafe & Resto, Kopi Krebo, Lawe Kafe, Kopi Kakak Surabaya, Kirei, ShaoKao HR Muhammad, ShaoKao Kertajaya, Pujasera Komplex

Bandung:

GOT BEEF, Festival Citylink Mall, Mode Kitchen Cafe & Resto

Kota lainnya:

Sugara Milk Yogyakarta, Dil Rani Restaurant Sleman, Tengah Medan, Rojo Sambel Medan

  • Editor: Daton