Minggu, 14 Juli, 2024
Ilustrasi Kecelakaan.

Ilustrasi Kecelakaan.

AMBON,MENITINI.COM-Keluar jalur masuk jurang yang berlokasi di Dusun Eri, Nivaro Mainake, pria berusia 47 tahun, warga asal Salobar, Kelurahan Nusaniwe, kota Ambon ini, ditemukan meninggal dunia, Jumat (11/8/2023), malam, sekira pukul 20.30 WIT.

Nivaro ditemukan di tepi pantai Kaca Lengkung, Dusun Eri, Kecamatan Nusaniwe, kota Ambon. Navaro, merupakan korban kecelakaan lalulintas tunggal. Korban ditemukan bersama kendaraannya, jenis Yamaha dengan nomor polisi DE 2643 AR.

Kronologinya, dari penuturan saksi, Yakob Peea, warga dusun Eri, sekitar pukul 20.30 WIT, saksi mendapat kabar dari seorang pengendara motor yang melewati tempat kejadian, melihat ada pengendara yang keluar jalur dan jatuh ke jurang arah pantai.

BACA JUGA:  Ratusan Fans Belanda di Kota Ambon Gelar Pawai Mengiringi Kemenangan Tim Orange 

Kemudian pengendara tersebut memberitahukan kepada warga yang duduk di pingir jalan daerah Batu Anyo dusun Eri. Warga langsug menuju ke tempat kecelakaan tersebut dan menemukan korban sudah tergeletak berada di pesisir pantai.

“Kejadian laka lantas tunggal ini kemudian di laporkan kepada Bhabinkamtibmas Negeri Nusaniwe Aipda J. Lesnussa, kemudian korban dibawah ke RSUD Haulusy Kudamati,” kata Ipda Janet Luhukay, Kasi Humas Polrestas Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Sabtu (12/8/2023).

Korban dievakuasi ke RSUD Haulussy, namun setelah ditangani, pihak rumah sakit memastikan korban sudah meninggal dunia.

“Tiba di rumah sakit pihak medis menyampaikan kalau korban suda meningal dunia,” tutup Janet. (M-009).

  • Editor: Daton
BACA JUGA:  Kecelakaan di Jalur Tengkorak Jalan Denpasar-Gilimanuk, Seorang ASN Tewas di TKP

Berita Lainnya: