Senin, 24 Juni, 2024

Petugas menunjukkan lokasi terjadinya kecelakaan di jalur tengkorak, Jalan Denpasar-Gilimanuk yang merenggut nyawa seorang ASN dari Madiun, Jawa Timur. (Foto: Istimewa)

JEMBRANA,MENITINI.COM-Peristiwa kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Denpasar-Gilimanuk, tepatnya di kilometer 85-86, Banjar Yeh Kuning, Desa/Kecamatan Pekutatan, Jembrana Bali, Senin (20/5/2024) sekitar pukul 16.00 WITA.

Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dan truk Fuso tersebut menyebabkan satu orang tewas di tempat kejadian. Korban tewas adalah seorang ASN berinisial SK (49) asal Madiun, Jawa Timur. Korban mengalami luka parah pada tangan kanan dan kepala akibat terlindas roda kanan belakang truk Fuso itu.

Dari informasi, kecelakaan bermula dari sepeda motor yang dikendarai korban melaju arah timur ke barat. Saat memasuki tikungan tajam ke kiri dengan kondisi cuaca cerah sore hari, korban diduga bergerak lurus dan masuk jalur kanan. Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan datang truk Fuso yang dikemudikan ARM (21), sopir asal Banyuwangi, Jawa Timur. Kecelakaan pun tak terhindarkan.

BACA JUGA:  Kecelakaan Kerja di Tengah Laut, Tim Sar Gabungan Evakuasi Medis Crew MV Trust Qingdao¬†

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

“Satu orang meninggal dunia akibat kejadian tersebut,” ungkap Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Yusuf Dwi Admodjo saat dikonfirmasi, Selasa (21/5/2024) seperti dikutip dari Tribunnews. *

  • Editor: Daton