Jaksa Agung Laksanakan Shalat Ied Idul Fitri di Lapangan Kantor Kejaksaan Agung

Jaksa Agung Laksanakan Shalat Ied Idul Fitri di Lapangan Kantor Kejaksaan Agung

JAKARTA,MENITINI.COM-Jaksa Agung RI Burhanuddin beserta jajaran mengikuti Shalat Ied Idul Fitri yang dipimpin oleh Dr. KH. Fuad Thohari M.A. bertempat di lapangan Kantor Kejaksaan Agung Jalan Hasanudin Nomor 1 Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Senin (02/05/2022).
Dalam khotbahnya, Dr. KH. Fuad Thohari M.A menyampaikan bahwa setelah menjalani puasa Ramadhan selama 1 (satu) bulan, diharapkan setiap orang kembali mendapatkan fitrah (kesucian) laksana bayi yang baru dilahirkan ibunya, serta kesucian dan fitrah diri ini diharapkan dapat memancarkan aura positif, perasaan, pikiran, sikap dan tindakan yang bersih dalam berbagai segi kehidupan.

Selama 2 (dua) tahun, seluruh warga Indonesia tidak dapat melaksanakan silaturahmi, shalat berjamaah akibat pandemi Covid-19. Selain itu pula, warga Indonesia telah terdampak krisis multi dimensi mulai dari kesehatan, ekonomi, sosial dan politik. Namun semua hal tersebut dapat dilalui secara damai hingga akhirnya pada hari ini, seluruh umat Muslim dapat melangsungkan Shalat Ied Idul Fitri bersama-sama, dan tentunya berharap agar pandemi ini segera menjadi endemi serta kondisi dapat kembali seperti sedia kala.

BACA JUGA:  Ini Libur dan Cuti Bersama Idul Fitri 1443 H yang Ditetapkan Pemerintah

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*