Geger! Bule New Zealand Ditemukan Tewas Duduk di Kamar Mandi

Bule New Zealand Ditemukan Tewas Duduk di Kamar Mandi.
Bule New Zealand Ditemukan Tewas Duduk di Kamar Mandi. (Foto: ist)

BADUNG, MENITINI.COM-Bule asal New Zealand bernama Nihill Kim ditemukan tak bernyawa di villa tempat tinggalnya. Peristiwa itu terjadi di jalan Umalas, Kerobokan Kelod, Kuta Utara Badung pada Rabu (12/10/2022) sekitar pukul 06.40 WITA.

Korban ditemukan tak bernyawa dalam kondisi duduk di atas kloset kamar mandi villa. Kasi Humas Polres Badung, menjelaskan, jasad korban ditemukan pertamakali oleh istrinya. 

“Saat itu istri korban mendatangi kamar korban. Namun tak menemukan korban. Namun korban tak ada di kasurnya. Lalu saksi membuka kamar mandi dan menemukan korban duduk di atas kloset,” katanya, Rabu (12/10/2022).

Saksi membangunkan korban namun ternyata tubuh korban sudah kaku. Istrinya lalu menghubungi pihak medis. Tak berselang lama pihak medis tiba dan mengecek kondisi korban. Saat dicek ternyata korban sudah tak bernyawa. 

BACA JUGA:  Mabuk, Tiga Pria Aniaya Pasangan Kekasih Viral di Media sosial¬†

Kejadian itu langsung dilaporkan ke Polres Badung. Polisi yang mendapat laporan langsung berangkat ke TKP melakukan olah TKP. Dari pemeriksaan sementara, tak ditemukan bekas kekerasan pada tubuh korban. 

Korban sendiri memang memiliki riwayat sakit. Korban tinggal di villa yang sama dengan istrinya, namun terpisah kamar Alasan istri tinggal terpisah karena sang istri bekerja di kedokteran dan untuk menghindari Virus Covid-19.

Korban meimiliki riwayat Sakit Jantung. “Korban juga mempunyai kendala gangguan sirkulasi darah. Korban diketahui sakit semenjak sebelum pandemi Covid-19. Korban selama ini dalam perawatan pengobatan,” pungkas Sudana. M-007