Diduga Mabuk, Sekelompok Pemuda Saling Serang, Satu Terluka, Lima Motor Hancur

Sepeda motor penyerang hancur di lokasi kejadian, Jumat (1/1/2020) pukul tiga dinihari di Jalan Tukad Petanu

DENPASAR, MENITINI.COM  Sekelompok pemuda diduga mabuk, saling serang di Jalan Tukad Petanu, Desa Sidakarya, Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Jumat (1/1/2021) pukul 03.10 dini hari. Akibat perkelahian itu satu orang terluka, lima kendaraan motor hancur.

Informasi yang dihimpun menitini  di lokasi kejadian menyebutkan, ada sekelompok anak remaja duduk minum, tiba  tiba datang sekelompok pemuda menggunakan sepeda motor menyerang mereka.

Karena diserang akhirnya terjadi perkelahian antar mereka. Salah seorang pemuda bernama Minggus yang mengaku dari Sumba dipukul dengan kayu yang ada pakunya.

Minggu (kir) memberi keterangan kepada polisi

Akibat pukulan itu dahi dan pelipis Minggu berdarah. Melihat rekannya berdarah korban dibantu sesama kawan kos, saling serang serta lempar batu antar  mereka tak terhindar. Karena kalah jumlah akhirnya para penyerang lari dan meninggal motor mereka di lokasi.

Dua puluh menit  kemudian polisi tiba di lokasi. “Sepertinya anak anak dari NTT juga yang berkelahi ini. Anak anak yang duduk di Tukad Petanu ini diserang dari Selatan, kayaknya mereka lari ke arah jalan Dewata,” kata sumber yang ada di lokasi yang dengar ada keributan dan keluar mau melerai malah dipukul juga.

Sejam polisi di lokasi mengantisipasi kemungkinan ada serangan balik. Tak lama kemudian lima kendaraan motor diangkut ke Polsek Densel. Polisi juga menemukan sebilah pisau di lokasi kejadian.poll

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*