Minggu, 26 Mei, 2024

Bupati Jembrana, I Nengah Tamba saat menyerahkan penghargaan Alm. I Ketut Nedeng, di terima oleh keluarga. (Foto: Istimewa)

JEMBRANA,MENITINI.COM – Sebagai bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Jembrana kepada tokoh, Bupati Jembrana I Nengah Tamba menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Alm. I Ketut Nedeng, Jumat (10/5/2024).

Piagam Penghargaan tersebut diberikan atas jasa dan pengabdian sebagai tokoh pendidikan dan Perintis Sekolah Hindu di Kabupaten Jembrana. Piagam penghargaan diserahkan kepada keluarga almarhum di rumah duka Desa Manistutu.

Usai menyerahkan Piagam, Bupati Tamba menceritakan tentang jasa tokoh tersebut yang telah mendidik pihaknya sehingga bisa menjadi seperti sekarang.

“ Saya sedikit bercerita tentang beliau, beliau adalah salah satu daripada yang mencetak saya sampai bisa seperti saat ini,” ucapnya

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih atas jasa almarhum untuk Pendidikan di Kabupaten Jembrana yang telah merintis Sekolah Hindu dan berharap nantinya ada tokoh-tokoh lagi seperti beliau.

BACA JUGA:  Jumlahnya Tinggal 6, Dokar di Jembrana Bakal Dapat Bantuan Rp7 Juta untuk Mempercantik

“Saya ucapkan terima kasih kepada almarhum yang telah berjasa dalam dunia pendidikan di kabupaten Jembrana khususnya dalam merintis sekolah Hindu, mudah-mudahan dedikasi beliau dapat kita teladani dan kita lanjutkan perjuangannya dalam meningkatkan dunia pendidikan di kabupaten Jembrana,”

Selanjutnya, Bupati Tamba mengajak seluruh yang hadir untuk memberikan doa agar beliau mendapat tempat yang baik disisinya dan bersedia memaafkan kesalahan yang mungkin belian lakukan.

“Mari kita memberikan  doa kepada beliau semoga atas segala amal bhakti beliau kepada kita semua, sehingga kita mendapat pengetahuan dan pendidikan yang beliau berikan kepada kita. semoga beliau mendapat tempat disisinya yang baik dan bersedia memaafkan atas apa yang mungkin kesalahan beliau kepada kita,” pungkasnya. (M-011)

  • Editor: Daton
BACA JUGA:  Pengaman Pantai Pebuahan, Jembrana Mulai Dikerjakan Bulan Ini

TERKAIT