Kamis, 18 Juli, 2024

Lantai I Bogor Trade Mall terbakar akibat korsleting listrik

BOGOR, MENITINI.COM Kebakaran di lantai 1 Bogor Trade Mall (BTM), Kota Bogor diduga karena korsleting listrik. Kejadian itu mengakibatkan dua petugas security terluka dan tiga penjaga toko pingsan.

Kabid Pemadam Kebakaran pada Satpol PP Kota Bogor Ade Nugraha mengatakan, pihaknya mendapat laporan kebakaran di Mall BTM sekitar pukul 16.30 WIB, Minggu (31/1/2021). Api berasal dari ruang reklame di lantai satu

“Tadi Damkar Kota Bogor menerima laporan pukul 16.30 dari pihak security BTM ada kabakaran di lantai 1. Ternyata yang terbakar adalah ruangan reklame,” kata Ade, kepada wartawan, Minggu (31/1/2021).

Ruang reklame berukuran 1×10 meter yang berada di dekat outlet baju itu diduga mengalami korsleting listrik. Sempat terjadi ledakan dan api membesar.

BACA JUGA:  Mobil Mercedes Benz dan Mazda Terbakar di Garase Rumah 

“Sementara dari korsleting reklame huruf A yang besar dari situ api merembet mungkin banyak barang mudah terbakar dan akhirnya terbakar. Kemungkinan (ledakan) itu dari korsleting listrik,” jelasnya.

Sebanyak tujuh  unit mobil pemadam kebakaran dari Kota dan Kabupaten Bogor diterjunkan ke lokasi. Api pun berhasil dijinakkan sekitar 40 menit kemudian.M71/poll

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *