Bali Masih Karantina Wisman, Negara Lain Hapus Syarat Tes Covid-19

Tinggi Animo Turis Ukraina Berlibur Kembali ke Pulau Dewata

Wisatawan di Pantai Legian
Ilustrasi: Wisatawan menikmati keindahan pantai. Kebangkitan pariwisata sangat diharapkan oleh para pelaku pariwisata Bali.

DENPASAR, MENITINI-Pembukaan maskapai penerbangan internasional dan pelaku perjalanan luar negeri disambut antusias pelaku pariwisata Bali. Keluarnya Surat Edaran No.4 tahun 2022 Satgas Covid-19 Nasional juga menjadi landasan formal dalam implementasi di lapangan yang berlaku 1 Februari 2022.

Kedatangan pesawat komersial pertama Garuda Indonesia dari Narita Jepang ke Denpasar Bali pada Kamis, 3 Februari 2022 menjadi momentum mendaratnya kembali pesawat penerbangan penumpang internasional di Bandara Internasional Ngurah Rai.

Rencana maskapai penerbangan Singapore Airlines yang akan mendarat di Bandara Ngurah Rai pada 16 Februari 2022 juga makin menguatkan harapan dibukanya Bali bagi wisatawan mancanegara.

“Ini akan menggerakkan maskapai penerbangan internasional lainnya untuk mendarat lagi di Bali,” kata Konsul Kehormatan Ukraina di Denpasar Bali, I Nyoman Astama saat dihubungi, Sabtu (12/2).

BACA JUGA:  Diperkirakan 200 Ribu Orang ke Bali, Luhut: Kalau Gak Disiplin Kasusnya Naik Lagi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*