Turnamen Futsal HUT ke-55 Tahun BHMTB, KBG Maria Yovita Juara I

DENPASAR,MENITINI.COM- Dalam Rangka menyambut HUT Linkungan Banjar Hati Maria Tak Bernoda (BHMTB) ke-55 Bulan September nanti, Lingkungan BHMTB menggelar sejumlah kegiatan. Salah satu kegiatan yakni turnamen futsal melibatkan warga dan Orang Muda Katolik (OMK) di Komunitas Basis Gereja (KBG) lingkungan BHMTB. Turnamen digelar di lapangan My Stadium Jalan Teuku Umar, Denpasar 2 Juli lalu.

Ketua OMK BHMTB William mengatakan,  kegiatan futsal mengusung tema “Per Mariam Ad Jesum” artinya Melalui Maria Menuju Yesus. “Tujuan dari turnamen ini untuk penjaringan atlet dan pembinaan kaum muda OMK di BHMTB,” kata William, Selasa (11/7).  Untuk hasil Turnamen Futsal antar KBG BHMTB juara I diraih oleh KBG Yofita, Juara II KBG Margareta dan Juara III KBG Fulminata. “Best Suporter diraih KBG Margareta,” ucap William.

BACA JUGA:  Jembrana jadi Tuan Rumah Kejurnas Sprint Rally Putaran I

Sementara Pembina OMK BHMTB, Bertus Lamablawa atas nama OMK dan panitia  menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan sesepuh, Opa Bone Bali Hada, Penasehat, Eman Syukur dan jajaran pengurus lingkungan yang telah mendukung turnamen sehingga kegiatan berjalan lancar dan sukses. “Dengan  suksesnya kegiatan ini kita sebagai warga Banjar diharapkan makin solid dan kompak, tidak hanya dalam kegiatan olah raga dan rekreasi tapi yang lebih penting makin kompak dan semangat ralam pelayanan,” kata Bertus sapaanya.

Bertus menambahkan, kegiatan ini merupakan rangkaian menyambut ulang tahun BHMTB ke 55. ”Ini bagian dari syukur kami menyambut ulang tahun. Suasana kekeluargaan dan keakraban seperti ini hendaknya terus terjalin antara kita sebagai sesama umat Katolik di wilayah banjar. Kami dari Banjar selalu berusaha memberi yang terindah untuk semua orang, baik gereja maupun masyarakat. Terlebih lagi untuk pembinaan mental dan rohani anak anak muda Katolik di,” tandas lajang kelahiran Adonara Timur, Flotim yang juga dirigen andalan Paroki Katedral Roh Kudus Denpasar ini. (M-003)

BACA JUGA:  Atlet Senam SKO Kemenpora Tampil Percaya Diri Pada Try Out di Thailand
  • Editor: Daton
Temukan dan ikuti Berita-berita Menitini di Google Berita

Berita Lainnya: