TKN Sebut Hasil Debat akan Dobrak Elektabilitas Prabowo

JAKARTA,MENITINI.COM-Tim Kampanye Nasional (TKN) capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran menyebut Prabowo Subianto tampil prima dalam debat perdana capres di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa malam (12/12/2023).

“Kami sangat gembira karena paslon kami wabil khusus pada capres kami Pak Prabowo Subianto penampilan pada malam hari ini bisa kami katakan sungguh prima,” kata Sekretaris TKN Nusron Wahid. Ia mengatakan pemilihan kata Prabowo tegas dan tepat sehingga mudah diterima oleh masyarakat

“Tutur katanya tegas, pilihan kata tepat, dan bahasa-bahasa yang disampaikan juga renyah gampang diterima oleh publik. Saya yakin rakyat dari Sabang sampai Merauke dari semua level kalangan mampu menerima bahasa yang disampaikan Pak Prabowo dengan gamblang dengan gagasan-gagasan yang sangat bernas gagasan aktraktif dan implementatif,” kata Nusron.

BACA JUGA:  Prabowo Diprediksi Unggul pada Debat Ketiga, Begini Penjelasannya

Dengan paparan visi dan misi yang disuguhkan untuk publik melalui debat capres, Nusron yakin akan mendongkrak elektabilitas Prabowo dalam Pemilu 2024.

“Kami juga optimis hasil debat ini akan mampu mendobrak elektabilitas dan menambah keyakinan publik, dan keyakinan rakyat untuk memilih pasangan Prabowo Gibran untuk pemilu tanggal 14 Februari 2024,” demikian Nusron. *

  • Editor: Daton