Presiden Jokowi Ingatkan, Tetap Pakai Masker di Dalam Maupun Luar Ruangan

Presiden Jokowi
Presiden Jokowi. (Foto: ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).

JAKARTA,MENITINI.COM– Covid-19 masih ada. Untuk itu Presiden Jokowi Widodo (Jokowi) menegaskan agar masyarakat tetap menggunakan masker, baik di dalam maupun luar ruangan.
“Saya juga ingin mengingatkan kepada kita semua, Covid-19 masih ada. Oleh sebab itu baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan memakai masker adalah masih sebuah keharusan,” terang Jokowi dikutip CNN Indonesia, Minggu (10/7/2022).

Presiden juga mengingatkan kepada pemerintah daerah untuk menggenjot capaian vaksinasi booster. Terutama, daerah dengan tingkat interaksi tinggi.

“Kota-kota yang interaksi masyarakatnya tinggi, saya masih mengingatkan lagi pemerintah daerah, pemerintah kota/kabupaten dan provinsi serta TNI porli untuk terus melakukan vaksinasi booster karena memang ini diperlukan,” kata presiden.

BACA JUGA:  Aroma Durian Dikira Gas Bocor, Ratusan Siswa Dievakuasi Dari Perpustakaan Universitas

Presiden Jokowi meminta masyarakat untuk waspada dan hati-hati terutama dengan sub varian BA4 dan BA5.

“Kita tetap harus hati-hati dan harus waspada karena memang faktanya covid-19 masih ada, utamanya varian BA4 dan BA5 di semua negara. Alhamdulillah kita masih berada di angka-angka yang masih terkendali, negara-negara lain ada yang masih di atas 100 ribu kasus hariannya, itu yang harus kita waspadai,” tandas Presiden Jokowi.

Sumber: CNN Indonesia