Jumat, 12 Juli, 2024
Kondisi Korban tabrakan di Halong Atas, setelah tiba di rumah sakit Bhayangkara Tantui Ambon.

Kondisi Korban tabrakan di Halong Atas, setelah tiba di rumah sakit Bhayangkara Tantui Ambon. (Foto: M-009)

AMBON,MENITINI.COM– Seorang remaja bernama  Yoneks Pessy, pengendara sepeda motor menabrak pagar tembok berlapis kawatduri di ruas jalan Halong Atas, Kecamatan Baguala, Ambon. Korban meninggal dunia, akibat luka serius yang dialami.

Korban memacu kendaraannya, Yamaha Jupiter-Z bernomor polisi DE 4799 NF. Kecelakaan tunggal terjadi tepat di depan Gereja Protestan Injil Indonesia, Selasa (25/7/2023), malam sekira pukul 22.30 WIT, akibat dari kecelakaan itu, Yoneks, pria berusia 18 tahun, beralamat di desa Passo, Kecamatan Bagula itu meninggal dunia.

“Korban sempat di larikan ke rumah sakit Bhayangkara, Tantui Ambon, hanya saja setelah tiba di rumah sakit korban meninggal dunia,” ungkap Ipda Janet Luhakay, Kasi Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Rabu (26/7/2023).

BACA JUGA:  RSU Bakti Rahayu Gandeng Sejumlah Lembaga Lakukan Aksi Amal Operasi Bibir Sumbing

Kronologis kejadian, dari hasil penyelidikan di lokasi kejadian (TKP), dan keterangan dari warga setempat, bahwa sepeda motor yang dikendarai korban menabrak sebuah pagar beton yang dilapisi kawatduri.

Warga setempat kemudian berinisiatif membawa korban ke RS Bhayangkara, guna mendapatkan pertolongan dan perawatan medis. Namun takdir berkata lain,  setelah tiba di rumah sakit korban meninggal dunia. (M-009)

  • Editor: Daton

Berita lainnya:

BACA JUGA:  Kecelakaan di Jalur Tengkorak Jalan Denpasar-Gilimanuk, Seorang ASN Tewas di TKP