Senin, 24 Juni, 2024

Qatar Airways Perbarui Kemitraan Jangka Panjang dengan FIFA, Hingga 2030. (Foto: Istimewa)

DOHA,MENITINI.COM- Satu tahun berselang sejak Piala Dunia FIFA Qatar 2022TM yang tak terlupakan, Qatar Airways mengumumkan pembaruan kemitraan jangka panjangnya dengan FIFA hingga 2030, sebagai Mitra Maskapai Penerbangan Global.

Chief Executive Officer Qatar Airways Group Engr. Badr Mohammed Al-Meer bergabung dengan Presiden FIFA, Gianni Infantino, dalam acara penandatanganan pada peringatan satu tahun Piala Dunia FIFA Qatar 2022TM. Kemitraan baru ini diumumkan di Bandara pemenang penghargaan, Bandara Internasional Hamad, dengan latar belakang Boeing 787-8, serta Airbus A350-900.

Perjanjian ini akan mencakup serangkaian turnamen FIFA yang signifikan, termasuk Piala Dunia FIFA 26™, Piala Dunia Wanita FIFA 2027, dan Piala Dunia FIFA 2030™, serta semua turnamen pemuda pria dan wanita, yang diawali dengan Piala™ Dunia FIFA U-17™ di Indonesia.

BACA JUGA:  Denpasar Jajaki Rencana Kerja Sama Kota Kembar dengan Kota Zadar, Kroasia

Sejak Mei 2017, Qatar Airways telah menjadi bagian integral dari inisiatif global FIFA, dan dengan kemitraan baru ini, akan terus memainkan peran penting dalam pengembangan sepak bola di seluruh dunia.

Pengumuman ini datang menyusul kesuksesan besar Piala Dunia FIFA Qatar 2022™, yang memikat penonton di seluruh dunia dengan stadionnya yang luar biasa, keramahan yang tak tertandingi, dan drama murni di lapangan – yang berpuncak pada Final yang tak terlupakan.

Sebagai Mitra Maskapai Penerbangan Global FIFA, Qatar Airways akan dapat terlibat dengan penggemar pada tingkat yang lebih dalam, baik di turnamen maupun melalui berbagai platform digital.

“Kami sangat antusias untuk memperluas kemitraan kami dengan FIFA sebagai Mitra Maskapai Penerbangan Global. Sebagai maskapai penerbangan, kami berkomitmen untuk menghubungkan dunia, dan kemitraan ini memungkinkan kami menjangkau jutaan penggemar sepak bola. Sepak bola memiliki kekuatan untuk menyatukan orang-orang lintas budaya dan benua, dan kami bangga untuk terus menjadi bagian dari perjalanan yang luar biasa ini. Kami sangat menantikan turnamen yang akan datang dan berharap dapat menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penggemar di seluruh dunia,” kata Chief Executive Officer Qatar Airways Group, Engr. Badr Mohammed Al-Meer.

BACA JUGA:  Permintaan Wisata ke Bali dari India Meningkat

Sementara Presiden FIFA, Gianni Infantino, mengatakan sangat bangga mengumumkan pembaruan kemitraannya antara Qatar Airways dan FIFA. “Ini adalah kemitraan hebat yang telah membawa banyak kesuksesan bagi FIFA, dan tentu saja juga Qatar Airways,” ujarnya.

“Terima kasih saya kepada Mgr Badr Mohammed Al-Meer, GCEO, dan kepada seluruh tim Qatar Airways yang fantastis. Satu tahun setelah Piala Dunia FIFA di Qatar, di sini kita kembali merayakannya.”

Seiring langkah Qatar Airways dengan pembaruan kemitraan FIFA-nya, maskapai ini dengan senang hati mengumumkan bahwa penggemar sepak bola akan segera dapat menikmati fasilitas paket perjalanan eksklusif termasuk tiket pertandingan, penerbangan, dan akomodasi untuk turnamen FIFA melalui platform khusus Qatar Airways. *

  • Editor: Daton
BACA JUGA:  Indonesia-Apple Jajaki Peluang Pengembangan Manufaktur dan Investasi Teknologi