Presiden Jokowi Panggil Prabowo Subianto ke Istana

Presiden Jokowi bersilaturahmi dengan Menteri Pertahan Prabowo Subianto.
Presiden Jokowi bersilaturahmi dengan Menteri Pertahan Prabowo Subianto. (Foto: Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden).

JAKARTA,MENITINI.COM-Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di Istana Negara, Jakarta, Jumat (6/1/2023). Keduanya bertemu secara tertutup pada pagi tadi.

“Pagi (Prabowo bertemu Jokowi),” kata Juru Bicara Menhan Prabowo Dahnil Anzar Simanjuntak saat dikonfirmasi lewat pesan singkat, Jumat (6/1/2023) seperti dikutip Liputan6.com.

Dahnil menyebut, Prabowo dan Jokowi membahas masalah pemerintahan. Namun, Dahnil tidak membeberkan spesifik. “Masalah pemerintahan,” kata Dahnil.

Sementara, aktivitas di komplek Istana Negara hanya terpantau Menteri Keuangan Sri Mulyani. Dia terlihat keluar kantor Presiden setelah menemui Presiden Jokowi.

Sebelumnya, Presiden Jokowi kembali ditanya soal kabar reshuffle atau perombakan kabinet yang semakin mengemuka.

BACA JUGA:  Anggota DPR Ini Ingatkan Menparekraf Berhenti Ciptakan Sensasi Politik, Fokus Kerja Sebagai Pembantu Presiden

Kendati tak memberi kepastian, Jokowi mengatakan reshuffle bisa saja dilakukan pada Jumat, 6 Januari 2023 besok atau beberapa hari kedepan.

“Besok. Ya besok, bisa Jumat, bisa Senin, bisa Selasa, bisa Rabu,” kata Jokowi kepada wartawan di Kota Dumai Provinsi Riau, Kamis (5/1/2023). (M-003)

Editor: Daton