Pramugari Cantik Private Jet, Tamara Anggraeny Kembali Diperiksa KPK

Pramugari private jet PT RDG Airlines, Tamara Anggraeny, kembali menjalani pemeriksaan KPK
Pramugari private jet PT RDG Airlines, Tamara Anggraeny, kembali menjalani pemeriksaan KPK (Foto: RMOL)

JAKARTA,MENITINI.COM-Pramugari private jet PT RDG Airlines, Tamara Anggraeny, memenuhi panggilan tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini, Rabu (7/12). Kehadiran pramugarai cantik itu disinyalir masih terkait dengan kasus dugaan suap dan gratifikasi terkait pekerjaan atau proyek yang bersumber dari APBD Provinsi Papua.

Melansir Kantor Berita Politik RMOL, Tamara Anggraeny telah tiba di Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada Kav 4, Setiabudi, Jakarta Selatan, pada pukul 11.07 WIB.

Belum diketahui secara pasti, kehadiran Tamara ini terkait pemanggilan ulang dalam kasus yang sama atau bukan. Mengingat, Tamara pada Selasa lalu (29/11) sudah dipanggil sebagai saksi untuk tersangka Gubernur Papua Lukas Enembe (LE).

BACA JUGA:  Selain Wakil Ketua DPRD Jatim, KPK juga Menagkap Staf Ahli dan Pihak Swasta

Pun pada Senin (3/10), tim penyidik juga sudah memeriksa Tamara Anggraeny. Dia didalami pengetahuannya antara lain terkait dugaan adanya penggunaan private jet dengan layanan first class oleh tersangka Lukas.

Selain itu, Tamara juga dikonfirmasi mengenai pengetahuan saksi soal dugaan uang yang diberikan tersangka ke beberapa pihak. Hingga berita ini diunggah, Tamara masih berada di dalam Gedung Merah Putih KPK.

Editor: Ton

Sumber: RMOL.ID