Pindah Tugas, Kapolres Jembrana Pamitan dengan Bupati Jembrana

JEMBRANA,MENITINI.COM-Kapolres Jembrana, AKBP Dewa Gde Juliana berpamitan kepada Bupati Jembrana I Nengah Tamba beserta Wakil Bupati I Gede Ngurah Patriana Krisna dan Jajaran Forkopimda Kabupaten Jembrana bertempat di Kecamatan Negara, Rabu (13/12/2023).

Selanjutnya, Ia akan bertugas  di SSDM Mabes Polri, dengan  jabatan baru sebagai Kasubbaganevwatprespsi Baganev Rojianstra SSDM Polri.

Sementara itu kursi Kapolres Jembrana yang ditinggalkan oleh AKBP  Dewa Juliana bakal diisi oleh AKBP Endang Tri Purwanto.

Bupati Jembrana I Nengah Tamba dalam kesempatan tersebut tampak mengenang kebersamaan antara Pemkab Jembrana bersama Kapolres Jembrana. Menurutnya ,  sinergitas dan kolaborasi di berbagai bidang telah dilaksanakan dengan baik. Kondisi yang sudah baik ini disebutnya harus  terus dioptimalkan dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat.

BACA JUGA:  Jembrana Cairkan Insentif Juru Arah, LPM, Majelis Takmir, Guru Ngaji, dan P3N Tahap II

“Kami atas nama pribadi dan segenap jajaram Forkopimda mengucapkan selamat dan sukses dalam mengemban tugas baru, semoga sukses dalam karir dan terimakasih atas sinergi dan kolaborasi dalam mendukung terwujudnya kamtibmas dan pembangunan di Kabupaten Jembrana,” ujar Tamba.

Tak hanya itu Bupati Tamba mengenang kebersamaan dalam menjaga kamtibmas di Kabupaten Jembrana.

Sinergitas juga telah berlangsung dalam penanganan Pandemi Covid-19, pengamanan tamu- tamu penting serta menjaga keamanan di pintu masuk bali barat.

“Selama 2 tahun di gumi mekepung sinergitas yang terjalin begitu baik, terutama dalam mendukung penegakan penerapan Protokol Kesehatan saat pandemi Covid-19, pengamanan berlangsungnya agenda tamu penting yang datang ke jembrana dan masih banyak lagi sinergitas yang terjalin dengan baik,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Tuntaskan Status Aset Pemprov di Gili Trawangan, Polda NTB Siapkan Panggilan II Untuk Pejabat Pemprov 

Sementara itu AKBP Dewa Gde Juliana dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih atas sinergi dan kolaborasi yang baik antara Pemerintah Kabupaten Jembrana dan Polres Jembrana selama ini. Tentunya hal ini harus terus dipupuk dan ditingkatkan guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kepada Bapak Bupati bersama seluruh jajaran, kami mengucapkan terimakasih atas sinergi dan kolaborasi yang selama ini telah berlangsung baik, semoga kedepan kita bisa terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ucapnya.

Ia mengungkapkan bertugas di Jembrana merupakan sebuah kebanggaan. Dimana, sinergi dan kolaborasi telah mampu membawa kebaikan bagi masyarakat. 

“Tentu juga saya ucapkan permohonan maaf jika selama bertugas masih banyak hal yang kurang maksimal dan tentunya menjadi bahan evaluasi kedepannya,” pungkas Dewa Gde Juliana.

BACA JUGA:  Jelang Natal Nasional 2023, Wamenparekraf Tinjau GSJA Sapikerep Bromo Usai Direnovasi

Pertemuan tersebut ditutup dengan penyerahan cendramata dari AKBP Dewa Gde Juliana kepada seluruh Jajaran Forkopimda Kabupaten Jembrana. (M-011)

  • Editor: Daton