Pilkel Berjalan Aman, Polres Badung Menerima Penghargaan

Pilkel Berjalan Aman, Polres Badung Menerima Penghargaan.

BADUNG,MENITINI.COM-Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes,SIK, SH, MH menerima penghargaan dari Bupati Badung Nyoman Giri Prasta di ruang Kerta Gosana Pusat Pemerintahan (Puspem) Badung, Selasa, (31/05/2022). Penghargaan tersebut diberikan atas amannya pelaksanaan Pemilihan Perbekel (Pilkel) serentak tahun 2022.

Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Pemkab Badung. Atas amannya proses Pilkel serentak di Kabupaten Badung, dari pemilihan, pemungutan suara dan pelantikan Perbekel di Puspem Badung.

“Ini sebagai bentuk pelayanan kami terhadap masyarakat untuk menciptakan situasi aman dan kondusif selama proses Pilkel serentak berjalan,” kata AKBP Dedy Defretes.

Kapolres Badung menerangkan, pihaknya tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam hal pengamanan di wilayah hukum Polres Badung. Terbukti, dari awal proses Pilkel hingga pelantikan Perbekel, situasi masih aman dan kondusif.

BACA JUGA:  Pilkel Badung, Kapolres Leo Dedy Kawal Kotak Suara dan Tinjau TPS

“Kami juga memiliki inovasi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yaitu program Mesadu Pak Kapolres. Disana tercantum nomer saya pribadi. Jadi jika ada informasi pengaduan dari masyarakat, kami bisa melakukan respon cepat di TKP,” terangnya. (RLS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*