Rabu, 29 Mei, 2024
Sambut Bulan Suci Ramadhan, OYO Siapkan Hadiah Emas dan Uang Tunai Bagi Wisatawan Inbox

Sambut Bulan Suci Ramadhan, OYO Siapkan Hadiah Emas dan Uang Tunai Bagi Wisatawan Inbox. (Foto: Istimewa)

JAKARATA,MENITINI.COM-Bulan Ramadhan selalu disambut gegap gempita oleh masyarakat Indonesia. Sebagai bulan suci istimewa penuh kemuliaan serta keberkahan, mayoritas penduduk Muslim Indonesia memiliki sejumlah tradisi dalam menyambut dan memeriahkan bulan istimewa ini.

OYO sebagai platform akomodasi global terkemuka di dunia ikut memeriahkan momentum Ramadhan melalui program “OPOR” atau “OYO Promo Ramadhan” yang berlaku mulai 10 Maret hingga 20 April 2023.

Sebagai penghargaan bagi para wisatawan yang melakukan perjalanan selama bulan suci Ramadhan, OYO menyiapkan berbagai hadiah menarik seperti emas dan uang tunai. 20 pemenang pada program ini akan dipilih berdasarkan masa inap di 2.500 properti live, dan eksklusif yang tersedia di 180 kota termasuk kota pilihan seperti Jakarta, Bandung, Medan, Palembang, Semarang, Magelang, dan Yogyakarta.

BACA JUGA:  Meresahkan, Oknum Bule Perempuan Pakaian Seksi Promosikan Situs Porno di Canggu

Tamu yang memesan kamar di properti OYO dengan kode promo OYORAMADAN, otomatis diikutsertakan ke dalam program Kompetisi “OPOR”. Hadiah berupa emas batangan akan diberikan kepada 3 pemenang, yaitu tamu yang menginap di properti OYO selama 12 hari atau lebih. 17 orang pemenang lainnya akan terbagi dengan beberapa masa inap yang berbeda. 6 tamu dengan masa inap minimal 5 hari akan mendapatkan uang tunai senilai 75.000, 5 tamu dengan masa inap minimal 6 hari akan mendapatkan uang tunai senilai 100.000, 4 tamu dengan masa inap minimal 8 hari akan mendapatkan uang tunai senilai 125.000, hadiah uang tunai 150.000 akan diberikan kepada 2 tamu dengan masa inap minimal 10 hari.

Untuk ikut serta, tamu hanya dengan mengunduh aplikasi OYO dan melakukan pencarian properti dengan mengeklik ikon “Terdekat” jika tamu berniat mencari properti di sekitar, atau dengan memasukkan kota yang dituju. Hanya dengan tiga kali ketuk, tamu dapat  menyelesaikan pemesanan setelah memasukkan kode kupon ‘OYORAMADAN’ untuk diskon kamar sampai dengan 70%. Pelanggan juga dapat dengan mudah melakukan pemesanan melalui aplikasi atau situs web OYO, dan menikmati layanan Yo!Chat untuk dapat berinteraksi langsung dengan layanan pelanggan 24 jam.  

BACA JUGA:  Wisatawan yang Hilang di Pantai Legian Ditemukan Meninggal

Hendro Tan, Country Operation Head OYO mengatakan, “inisiatif ini kami lakukan untuk ikut serta dalam memeriahkan Ramadan, dan mendorong lebih banyak perjalanan untuk mendukung pemerintah Indonesia pada momentum recovery pada industri pariwisata secara keseluruhan. Kami ingin ikut terlibat dalam memeriahkan bulan suci yang dirayakan secara luas dan istimewa di Indonesia”.

OYO yang hadir di Indonesia sejak 2018 telah mencatat pertumbuhan 15 kali lipat dengan peminat lebih dari 13 juta pelanggan. Sebagai perusahaan tech-hospitality OYO secara konsisten memperkuat identitasnya sebagai katalisator pada industri dengan terus mendukung penerapan CHSE (Clean, Health, Safety, Environment and Sustainability) pada Patron, inisiatif sanitized stay di seluruh properti, serta status VaccinAid bagi properti dengan staff yang sudah tervaksinasi, dan contactless check-in untuk memastikan  rasa aman, dan nyaman serta pengalaman menginap yang menyenangkan. Pelanggan juga dapat menikmati program loyalitas OYO Wizard untuk tambahan diskon khusus hingga gratis menginap. (M-011)

  • Editor: Daton
BACA JUGA:  Target Wisatawan Libur Lebaran, Pengelipuran Tawarkan Sensasi Baru dan Atraksi Budaya