Mimih! Pengendara Vario Tewas di TKP Usai Hantam Truk di Denpasar 

Kondisi sepeda motor Vario yang dikendarai korban menabrak sebuah truk Mitsubishi DK 8825 J di Jalan Bung Tomo, Denpasar.
Kondisi sepeda motor Vario yang dikendarai korban menabrak sebuah truk Mitsubishi DK 8825 J di Jalan Bung Tomo, Denpasar. (foto: ist)

DENPASAR, MENITINI.COM-Seorang pengendara Honda Vario DK 2566 ACP dinyatakan tewas di TKP. Hal itu terjadi usai sepeda motor yang dikendarainya menabrak sebuah truk Mitsubishi DK 8825 J.

Kejadian itu terjadi pada Kamis (10/11/2022) sekitar pukul 00.10 Wita di jalan Simpang Jalan Bung tomo dan jalan Kusuma Bangsa, Denpasar.

Kasi Humas Polresta Denpasar, IPTU Ketut Sukadi mengatakan, kejadian itu bermula saat truk Mitsubishi DK 8825 J bergerak dari arah utara ke selatan pada jalur utama sedangkan. Lalu Honda Vario DK 2566 ACP bergerak dari timur ke barat pada ruas jalan kecil.

“Setibanya di TKP Honda Vario DK 2566 ACP kurang hati-hati memasuki persimpangan dan langsung menabrak bagian samping kiri truck sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas,” terang Sukadi, Jumat (11/11/2022).

BACA JUGA:  Geger Jasad Pria di Got di Denpasar Utara, Korban Pembunuhan? 

(11/ Akibat hantaman keras itu, pengendara Honda Vario tewas di TKP usai mengalami cedera kepala berat. Pengendara truk itu diketahui bernama Erianto. Pengemudi truk mengalami patah kaki kanan, bahu kanan sakit, dan saat ini dirawat di RSUP Bali Mandara Denpasar.

Sedangkan pengendara Honda Vario Mr X dinyatakan tewas di tempat. Dia mengalami lupa parah di bagian kepala. M-007