Mahasiswi Cantik Asal Flores Tewas Gantung di Kamar Kos

Korban bunuh diri berinisial MFB
Korban bunuh diri berinisial MFB. (Foto: IG)

DENPASAR, MENITINI.COM-Seorang mahasiswi cantik sebuah perguruan tinggi swasta di Kota Denpasar ditemukan dalam kondisi tewas akibat gantung diri di kamar kosnya.  Mahasiswi asal Kecamatan Aimere, Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT) berinisial MFB (19) ditemukan tewas gantung diri di kosnya Jalan Tukad Balian Gang Nuri Renon, Denpasar Selatan, Selasa (8/11). Belum diketahui motif bunuh diri itu karena polisi masih menyelidiki.

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Made Teja Dwi Permana mengatakan, jenazah MFB ditemukan pukul 10.30 Wita. Salah seorang teman korban, berinisial AM (19) mengaku berkomunikasi terakhir dengan korban pada Minggu (6/11). Saat itu AM bertanya masalah tugas kampus. Namun sehari kemudian, MA kembali menelepon MFB namun ponselnya tidak aktif. Sehingga MA dan temannya mengunjungi MFB di kosnya. Setibanya di lokasi, MA dan teman-temannya menemukan kamar MFB terkunci.

BACA JUGA:  Presiden Bubarkan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19

Dan mereka mencium bau busuk dari dalam kamar. MA lantas mengintip dari lubang ventilasi dan MFB dilihat dalam posisi tergantung dekat kamar mandi,” ungkapnya.

Melihat kejadian tersebut, saksi melaporkan ke Mapolsek Densel. Kemudian Tim Identifikasi Polresta Denpasar datang ke lokasi mengidentifikasi jenazah MFB. Selanjutnya jenazah korban diturunkan oleh tim Identifikasi Polresta Denpasar untuk melakukan Olah TKP dan identifikasi jenazah.

Hasilnya, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh gadis berparas cantik itu. Kondisi jenazah juga sudah terdapat lebam dan mengeluarkan bau. Jenazah korban kemudian dibawa menggunakan ambulans BPBD Kota Denapasar ke RSUP Prof Ngoerah (Sanglah) untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. M-006

BACA JUGA:  Lepas Kontingen Pesparani Bali, Gubernur Bali Sumbang Dana Rp 250 Juta