Jumat, 21 Juni, 2024
Karate Championship, Yon-Arhanudse 8/MBC Duduki Peringkat Kedua dan Ketiga

Karate Championship, Yon-Arhanudse 8/MBC Duduki Peringkat Kedua dan Ketiga. (Foto: ist)

MALANG,MENITINI.COM-Ajang National Karate Championship yang digelar oleh pihak Divi2 2/Kostrad seakan menjadi sejarah bagi Yon-Arhanudse 8/MBC. Betapa tidak, pada gelaran even tersebut, atlet karate dari Yon-Arhanudse 8/MBC telah berhasil menduduki peringkat kedua dan ketiga.

Di konfirmasi terkait event yang digelar selama dua hari tersebut, Serda Tris Kris mengatakan jika keberhasilan para atlet Yon-Arhanudse tersebut merupakan suatu kebanggaan tersendiri.

“Atlet dari Yon-Arhanudse 8/MBC berhasil membawa nama baik Satuan,” kata pelatih atlet Karate Yon-Arhanudse 8/MBC pada Selasa (09/05/2023) pagi.

Kris menambahkan, peringkat itu diperoleh pada kategori beregu dan kumite di kelas 60 kilogram. Pada kategori beregu, diisi oleh Serda Edith, Serda Satya dan Prada Varis.

“Untuk di kategori atau kelas 60 kilogram sendiri, diisi Prada Rivaldo. Sedangkan di kumite kelas 84 kilogram, juara tiga diraih Pratu Hatno,” jelasnya.

Ia berharap, adanya hasil dari ajang bergengsi itu nantinya bisa menjadi cambuk bagi para atlet Yon-Arhanudse untuk terus berlatih dan meningkatkan prestasi. “Pada intinya, harus rutin berlatih. Kami juga meminta para atlet untuk tidak terlena,” tegasnya. (M-011)

  • Editor: Daton