HUT ke-67 Lalu Lintas, Dit Lantas Polda Bali Gelar Baksos

Dit Lantas Polda Bali Gelar Baksos. (foto: ist)

DENPASAR,MENITINI.COM-Memperingati hari Lalu Lintas ke-67 Tahun 2022, Dit Lantas Polda Bali gelar kegiatan Bakti Sosial (BAKSOS) berupa pembagian paket sembako kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM Bersubsidi. Kegiatan tersebut digelar di halaman belakang Mapolda Bali, Jumat (16/9/2022).

Kegiatan bakti sosial tersebut turut dihadiri oleh Kapolda Bali, Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., Wakapolda Bali, Brigjen Pol. Drs. I Ketut Suardana M.Si., Pejabat Utama Polda Bali dan masyarakat penerima paket sembako.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Bali mengatakan, kegiatan bakti sosial ini merupakan program pemerintah dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM Bersubsidi.

“Untuk yang hadir di Mapolda Bali pagi hari ini kami bagikan 110 paket sembako. Untuk seluruh kabupaten kami bagikan dengan jumlah 5000 paket,” ujar Kapolda Bali.

BACA JUGA:  Kapolsek Kuta Utara Ikuti Rapat Kerja Program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba

“Saya juga memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa kenaikan harga BBM ini merupakan suatu keputusan pemerintah untuk lebih efektif lagi dalam pemanfaatan subsidi bahan bakar yang selama ini dianggap kurang tepat dan akan digunakan untuk hal-hal yang lainnya seperti pembangunan dan lain-lain,” sambungnya.

Lebih lanjut, Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. berharap lewat bantuan sosial tersebut diharapkan mampu meringankan beban masyarakat.

“Melalui kegiatan ini saya berharap masyarakat yang terdampak dan membutuhkan atau berada dalam situasi ekonomi yang sulit bisa terbantu,” kata Kapolda Bali.

“Saya juga sudah memerintahkan kepada seluruh Satker dan Polres Jajaran untuk meneruskan program bakti sosial ini,” tutup Kapolda Bali. (M-011)

BACA JUGA:  Kapolres Badung Pimpin Gelar Operasional Gangguan Kamtibmas