Hotman Paris Rayakan Ultah Bersama 1000 Anak Yatim di ATLAS Beach Fest Bali

Sekitar 1000 Anak Yatim-piatu, Disabilitas, dan penyintas kanker diundang dalam perayaan HUT Hotman Paris Hutapea, Kamis (20/10/2022).
Sekitar 1000 Anak Yatim-piatu, Disabilitas, dan penyintas kanker diundang dalam perayaan HUT Hotman Paris Hutapea, Kamis (20/10/2022). (Foto: M-006)

Judul:

Sub Judul: Kaum Disabilitas dan Penyintas Kanker Diundang dalam Perayaan Ultah Hotman Paris

Tag: , Bali

Caption: Sekitar 1000 Anak Yatim-piatu, Disabilitas, dan penyintas kanker diundang dalam perayaan HUT Hotman Paris Hutapea, Kamis (20/10/2022). M-006

DENPASAR, MENITINI.COM-Pengacara kondang Indonesia Hotman Paris Hutapea merayakan hari ulang tahunnya yang ke-63 di Bali, Kamis (20/10/2022). Perayaan hari jadi kali ini sangat unik. Dimana Hotman Paris Hutapea membagikan kebahagiaan kepada 1000 anak-anak di Bali bertempat di ATLAS Beach Feat, Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung.

Mereka terdiri dari anak-anak yatim piatu dari beberapa panti asuhan di Bali lintas agama, kaum disabilitas dan para penyintas kanker. Mereka semua diundang ke ATLAS Beach Fest Canggu, sebuah tempat hiburan terbesar di Indonesia dan bahkan di Asia. Saat ditanya oleh awak media, soal apa yang belum diraih oleh Hotman Paris, dengan tegas dikatakan bahwa dirinya ingin mencari kebahagiaan.

BACA JUGA:  BPTD Diminta Evaluasi Rekomendasi Operator Kapal yang Ngotot Tak Muat Limbah B3

“Saya ingin mencari kebahagiaan. Seperti apa sih kebahagian itu? Menari, berdansa, dikerumunin banyak wanita cantik. Ternyata belum bahagia juga. Ternyata harus hidup apa adanya, jangan munafik,” ujarnya. Salah satu kebahagiaan itu adalah dengan merayakan hari jadinya bersama 1000 anak yatim piatu, disabilitas dan penyintas kanker.

Hotman Paris bersama Atlas Beach Fest berbagi kebahagiaan dengan anak-anak panti asuhan, disabilitas, maupun penyintas kanker. Tidak kurang dari 1.000 orang anak-anak panti asuhan, disabilitas serta penyintas kanker diundang untuk berbagi kebahagiaan. Mereka dijemput ke titik kumpul dengan menggunakan bus dan dibawa ke Atlas Beach Fest. Sesampainya di Atlas Beach Fest, yang merupakan tempat favorit turis mancanegara maupun domestic dan terbesar di Asia Tenggara, mereka diajak merayakan ulang tahun Hotman Paris.  Perayaan ulang tahun Hotman Paris diselenggarakan dengan mengundang juga tokoh-tokoh agama. 

BACA JUGA:  Sampah Musiman di Pantai Kuta

Pengacara kondang yang juga salah satu pemegang saham di Atlas Beach Fest kemudian didoakan oleh para tokoh agama yang disahkan di Indonesia. 

Kebahagiaan Hotman Paris dibagikan dengan mengajak semua peserta aktif dalam acara. Mereka yang beruntung mendapat sepeda, dan semuanya kebagian souvenir serta makan bersama. Setelahnya, setiap anak mendapat kesempatan untuk menikmati fasilitas Atlas Beach Fest dengan berenang maupun menikmati sliding pool.  “Kami bersyukur dan berterima kasih atas perhatian pihak Atlas Beach Fest dan kepedulian Pak Hotman Paris yang menyertakan anak-anak panti, disabilitas, serta penyintas kanker, dalam berbagi kebahagian,” ujar Maria, perwakilan dari kitaoneusasia (advokasi disabilitas). 

Menurutnya, jarang sekali ada beach club yang peduli dan memberikan fasilitas kepada anak anak disabilitas. “Hari ini anak anak sangat senang bisa menikmati fasilitas dan berenang bersama teman-temannya dari panti asuhan. Perhatian yang diberikan Atlas dengan mengakomodir penerjemah bagi anak anak tunarungu sangat kami apresiasi,” sambung Maria. 

BACA JUGA:  Diduga Langgar Prokes, Aparat Gabungan Pasang Garis Polisi di Warung Bali Boozy

Hotman Paris dalam pidatonya mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi anak – anak panti asuhan, disabilitas dan juga penyandang kanker. Pembawa acara Hotroom itu menambahkan dan memberikan semangat kepada anak-anak agar jangan cepat putus asa dalam menjalankan kehidupan dunia ini. “Kesuksesan harus diraih, semua perlu kerja keras, kalau gagal bangun lagi. Harus punya nyali, karena nyali adalah satu kunci kesuksesan,” ujarnya. M-006