Heboh Pick Up Tercebur ke Sawah, 10 Penumpang Jadi Korban

Mobil pickup yang terperosok ke sawah di Jalan Raya Denpasar - Gilimanuk, pada Jumat (16/12/2022) pagi.
Mobil pickup yang terperosok ke sawah di Jalan Raya Denpasar - Gilimanuk, pada Jumat (16/12/2022) pagi. (Foto: ist)

JEMBRANA, MENITINI.COM-Peristiwa  kecelakaan mobil pickup terjadi di Jalan Raya Denpasar – Gilimanuk, Jumat (16/12/2022) pagi, pukul 07.50 Wita. 10 orang penumpang dilarikan ke rumah sakit akibat peristiwa itu. Mobil tersebut terperosok ke lahan persawahan.

 Basarnas Bali menerima informasi awal dari warga, Ketut Budi sekitar 10 menit setelah kejadian. Keseluruhan penumpang merupakan pekerjaan proyek. Sebanyak 6 personil dari pos SAR Jembrana menuju lokasi kejadian. Tempat terjadinya kecelakaan tidak terlalu jauh dari Pos SAR Jembrana. 

Proses evakuasi berjalan lancar hingga pukul 08.30 Wita dan seluruh korban dalam keadaan selamat, meskipun di antaranya mengalami cedera. Sebanyak 4 korban alami luka berat dan memerlukan penanganan medis, selanjutnya dibawa ke RSU Negara dengan menggunakan  kendaran warga dan ambulance Hanura. 

BACA JUGA:  Tak Ingin Hanya Jadi Lintasan Turis

Para pasien yakni Putu Murdiasa, Putu Suastika, Agus Arta Sedana, Made Santika, Ketut Istri Ayu, Ketut Sumadi, I Kadek Sutama Yasa, Gede Arsana, Ni Luh Deniasih dan Made Santika Yasa. 

Selama proses evakuasi melibatkan Basarnas Bali (Pos SAR Jembrana), Polsek Banyubiru, dan masyarakat setempat. M-007