Geger, Temuan Jasad Pria Tanpa Busana di Pantai Mengwi, Ada Luka-Luka di Tubuhnya 

Jasad I Ketut Gede Korma (67) ditemukan di bibir pantai sebelah barat Pura Luhur Batu Ngaus, desa Cemagi, Mengwi, Badung pada Senin (3/10/2022) sekitar pukul 06.00 WITA. 
Jasad I Ketut Gede Korma (67) ditemukan di bibir pantai sebelah barat Pura Luhur Batu Ngaus, desa Cemagi, Mengwi, Badung pada Senin (3/10/2022) sekitar pukul 06.00 WITA.  (Foto: ist)

BADUNG, MENITINI.COM-Jasad pria bernama I Ketut Gede Korma, 67 ditemukan di bibir pantai. Pria asal  Br. Pengayehan, Desa Munggu, Mengwi, Badung ditemukan di pantai sebelah barat Pura Luhur Batu Ngaus, desa Cemagi, Mengwi, Badung pada Senin (3/10/2022) sekitar pukul 06.00 WITA. 

Kasi Humas Polres Badung, Iptu Ketut Sudana menjelaskan, korban ditemukan pertama kali oleh seorang pekerja di vila dekat lokasi. Saat itu warga tersebut sedang sapu-sapu di depan villa. 

Tak sengaja, dia menengok ke arah bibir pantai dan melihat jasad korban. Saksi lalu melapor ke pemangku Pura Luhur Batu Ngaus serta pihak kepala desa setempat.

“Kemudian, oleh kepala desa meneruskan informasi itu kepada pihak kepolisian,” katanya. Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP.

BACA JUGA:  Curah Hujan Tinggi, Masyarakat Diimbau Waspada

Hingga akhirnya diketahui, ternyata korban memang telah dilaporkan hilang oleh keluarganya pada Sabtu (1/10/2022). Dimana korban pergi dari rumahnya dan tak kembali hingga akhirnya ditemukan tak bernyawa.

Dari tubuh korban ditemukan sejumlah luka. Seperti luka pada pipi kiri, luka kaki kiri dan luka pada kepala. “Penyebab tewasnya masih diselidiki,” tambah sudana. Kini jsad korban sudah dievakuasi ke RS Kapal Badung. (M-007)