Geger! Pria di Denpasar Dibacok Pedang dan Celurit Hingga Bersimbah Darah

DENPASAR, MENITINI.COM-Kasus penebasan terjadi di Jalan Gunung Antena Gg Panjoran Mas No 10 kamar no 6 Padang Sambian Kelod, Denpasar Barat pada Selasa (26/4/2022) sekitar pukul 02.30 WITA.

Korban bernama Andre Capendrie dibacok oleh dua orang. Akibatnya korban terkapar bersimbah darah akibat luka bacok di seluncur tubuhnya. 

Kapolsek Denpasar Barat, Kompol I Made Hendra Agustina menjelaskan kejadian bermula saat pria berusia 38 tahun itu sedang berada di kamar kosnya dengan rekannya. Tiba-tiba dua pria masuk dan langsung membacok korban secara membabibuta. “Kedua pelaku membawa pedang dan celurit,” katanya, Selasa (26/4/2022).

Melihat hal itu, rekan korban berlari kabur meminta bantuan warga. Sementara korban yang berupaya mempertahankan diri dengan cara berlari terus dikejar kedua pelaku.

BACA JUGA:  Kantor Samsat Renon Terbakar, Dokumen Penting Hangus 

Namun karena melihat ada warga yang datang, kedua pelaku langsung kabur. Sementara korban langsung dievakuasi warga ke RSUP Sanglah Denpasar. “Korban sudah dievakuasi ke rumah sakit. Alami luka bacokan di kepala hingga tangan,” tambahnya.

Sementara itu, setelah peristiwa berdarah itu polisi langsung mengejar kedua pelaku. Hingga akhirnya kedua pelaku diamankan dan kini masih diinterogasi mendalam di Polsek Denpasar Barat. “Kedua pelaku sudah ditangkap,” tutupnya. M-007

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*