Geger Jasad Pria di Got di Denpasar Utara, Korban Pembunuhan? 

Petugas BPBD mengevakuasi jasad korban. (foto: ist)

DENPASAR, MENITINI-Warga di Denpasar digegerkan dengan temuan jasad pria yang tergeletak di sebuah got di Jalan Pidada III, Ubung, Denpasar Utara (Denut), Minggu (29/5/2022). Jasad ya ditemukan sekitar pukul 07.00 wita. Belakangan diketahui, korban berinisial JR, 28 asal Sumba, NTT.

Dari informasi yang dihimpun, pria yang mengenakan jeans dan baju hitam itu diduga menjadi korban penganiayaan berujung meninggal dunia. Di TKP ditemukan beberapa balok berukuran besar. Ada juga sebatang bambu di dekat motor milik korban yang ditemukan di lokasi kejadian. 

Sekretaris BPBD Kota Denpasar, Ardy Ganggas, Minggu (29/5/2022) mengatakan, pihak BPBD Denpasar menerima adanya laporan warga. Dari laporan itu, timnya menuju lokasi kejadian untuk mengevakuasi jasad korban.

BACA JUGA:  Bejat! Kakek Cabuli Bocah 7 Tahun, Dibekuk di Rumahnya di Tukad Badung

 “Jasad korban langsung dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar,” katanya. Terkait adanya dugaan pembunuhan itu, Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi menjelaskan, pihaknya belum bisa memastikan apakah jasad pria ini adalah korban pembunuhan atau tidak. 

“Kami belum berani menyimpulkan seperti itu karena proses penyelidikan sedang berlangsung,” tandasnya. Kini kasus ini sedang dalam penyelidikan kepolisian Polsek Denpasar Utara dan juga Polresta Denpasar. (M-007)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*