Elon Musk Ajak Presiden Jokowi ke Markas SpaceX

elon musk - Presiden Jokowi
Elon Musk - Presiden Jokowi. (Foto: Ist)

JAKARTA,MENITINI.COM- Elon Musk, manusia terkaya sejagat ini dikabarkan mengundang Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) berkunjung ke markas SpaceX di Texas Amerika Serikat (AS).

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Juru Bicara Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Jodi Mahardi. Musk, pendiri SpaceX dan Tesla mengundang Jokowi untuk hadir di fasilitas SpaceX.SCROLL TO RESUME CONTENT

“Undangan dari Elon untuk mengajak Pak Jokowi bertemu di SpaceX Facility di Texas,” kata Jodi melalui pesan singkat sepeti  dikutip CNBC Indonesia, Rabu (27/4/2022).

Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat (AS) Rosan Perkasa Roeslani memastikan akan ikut mendampingi Jokowi dalam kunjungannya ke fasilitas SpaceX. Rencananya, kunjungan akan digelar pada 14 Mei 2022.

BACA JUGA:  Sambut Kedatangan Pelita Air, Koster Optimis Kebangkitan Pariwisata Bali

“Presiden akan mengunjungi SpaceX 14 Mei, rencananya sesudah AS Asean Summit,” kata Rosan, seperti dikutip CNN Indonesia.

Selain membahas kunjungan Jokowi ke Negeri Paman Sam, Rosan juga menyampaikan rombongan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan juga membahas ketertarikan Musk menanamkan modalnya di Indonesia untuk membangun pabrik mobil listrik.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*