Geber Motor, Tak Terima Ditegur, Buruh Bangunan Tikam Nelayan di Kuta 

Geber Motor, Tak Terima Ditegur, Buruh Bangunan Tikam Nelayan di Kuta
Geber Motor, Tak Terima Ditegur, Buruh Bangunan Tikam Nelayan di Kuta. (foto: M-007)

KUTA, MENITINI.COM-Seorang buruh bangunan bernama Kristoforus Baba menusuk seorang nelayan bernama I Ketut Suwila alias Tut Mamor. Kejadian itu terjadi pada Jumat (2/9/2022) di depan Balai Kelompok Nelayan Segara Yu, jalan Telaga Ayu, Kedonganan, Kuta, Badung.

Kejadian bermula saat pelaku yang dalam kondisi mabuk menggeber-geber sepeda motornya di lokasi tersebut. Lalu datanglah korban menegur pelaku.

Tak terima ditegur, pelaku lalu sempat cekcok dengan korban. Pelaku lalu kembali ke kosannya dan mengambil pisau di dapur. Dia kemudian balik ke lokasi mencari korban.

Saat korban ditemukan, dia langsung menusuk korban dengan membabi-buta. “Ada enam luka tusukan di punggung, pinggang, hingga paha,” Kapolsek Kuta, AKP Yogie Pramagita di Polsek Kuta, Senin (5/9/2022).

BACA JUGA:  Pria di Denpasar Tusuk Korban Hingga Sekarat Saat Perarakan Ogoh-Ogoh

Usai menikam korban, pelaku langsung kabur ke arah hutang mangrove di Kedonganan. Warga dan polisi yang sudah mendapat laporan peristiwa itu langsung melakukan pengejaran.

“Kami bersama warga menangkap pelaku saat dia bersembunyi di hutang mangrove. Sekitar hampir dua jam,” ungkap Akp Yogie. Saat diinterogasi, terungkap ternyata pelaku merupakan seorang residivis kasus pencurian. 

Dia baru mendapatkan bebas bersyarat saat perayaan 17 Agustus bulan lalu dari Lapas Karangasem. 

“Pelaku ini residivis. Dia dijerat pasal 351 KUHP dengan ancaman pidana 5 tahun penjara,” pungkasnya. Dari penangkapan itu, polisi mengamankan sebilah pisau panjang, dan pakaian milik pelaku. M-007