Beto Pemain Madura United Dijambret di Legian

Kalung Berharga Raib

status pemain united
postingan Beto di Instagram Beto Goncalves. (MENITINI/IST)

DENPASAR, MENITINI-Pemain Liga 1 dari klub Madura United, Beto Goncalves menjadi korban aksi kejahatan saat berlibur di Kuta, Badung. Mantan pemain Persipura itu dijambret oleh dua orang tak dikenal saat dirinya mengendarai sepeda motor bersama anaknya.

Kejadian itu terjadi pada Minggu (16/1/2022) jalan Basangkasa, Legian, Kuta, Badung. Melalui akun instagramnya @Betogoncalves9, dia menceritakan jika saat itu dirinya sedang mengendarai sepeda motor bersama anaknya. Tiba- tiba ada dua orang pria yang juga mengendarai sepeda motor dan mendekat.

Kedua penjahat itu langsung menarik paksa kalung yang dipakainya hingga putus. Keduan pelaku lalu kabur membawa pergi kalung berharga tersebut. Sementara itu, Beto nyaris jatuh akibat aksi jambret itu.”Kalung saya baru di curi di Bali daerah Legian. Kalau ada yang tau pencuri itu mau jual dimana atau ke siapa tolong di info. Pasti ada kepuasan. 2 pencuri itu dengan motor, sampai dorong saya dan anakku. Kita juga diatas motor, hampir jatuh. Untung kita gak jatuh,” tulis Beto di story’ Instagramnya.

BACA JUGA:  3500 Peserta dari 15 Negara Berpartisipasi dalam Indonesia Internasioal Marathon 2022 di Bali

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*