Bentrok Antar Warga Kembali Terjadi di Malra, 16 Orang Korban

Bentrok Antar Warga Kembali Terjadi di Malra, 16 Orang Korban
Bentrok Antar Warga Kembali Terjadi di Malra, 16 Orang Korban. (Foto: M-008)

LANGGUR,MENITINI.COM– Bentrok antar warga kebali terjadi di Maluku Tenggara ( Malra), akibat dari bentrok tersebut belasan warga jadi korban.

Sesuai data yang diperoleh media ini di Langgur, Jumat (7/10/2022), sekira pukul 03.30 WIT, telah terjadi bentrok sosial antar sekelompok pemuda Ohoi elat dan sekelompok pemuda Ohoi Bombai yang terjadi di pengerigan Watmadir.

Konflik antar kedua warga tersebut disebabkan karena pihak dari kelompok pemuda Ohoi Bombai merasa tidak senang atas tindakan dari sekelompok pemuda Ohoi Elat yang merusak 1 (satu) buah rumah warga mereka.

Hal itu memicu emosional warga Bombai yang terdiri dari beberapa Ohoi diantaranya Ohoi Bombai, Ohoi Watsin dan Ohoi Soinrat akibatnya terjadinya peningkatan massa dan bentrok antar kedua kelompok wargapun tak terelakan.

BACA JUGA:  BNI Serahkan CSR untuk RS Bhakti Rahayu Denpasar

Jumlah korban sementara pasca terjadinya peristiwa tersebut disebabkan oleh benda Sajam sebagai berikut, Ohoi Elat sebanyak 12 Orang dan massa Paroki Hati Kudus Bombai sebanyak 4 Orang .

Saat ini para korban masih dirawat di RSUD Karel Sadsuitubun Langgur.

Akibat dari bentrok ini, Bupati Maluku Tenggara Hi Thaher Hanubun dan unsur TNI/Polri langsung meninjau lokasi kejadian. Hingga berita ini dinaikan, belum ada keterangan resmi dari pihak keamanan.(M-009).