Bangun Brand Awareness, BSI Teken PKS dengan RSU Bhakti Rahayu

penandatangan PKS Bhakti Rahayu Denpasar dengan BSI
Branch Manager BSI Area Denpasar Renon Angga Wahyuda (kiri) dan Direktur Utama Bhakti Rahayu Group Putu Ivan Yunatana menunjukkan PKS usai ditandatangani kedua belah pihak. (foto: M-011)

DENPASAR,MENITINI.COM-PT Bank Syariah Indonesia (BSI) memberikan fasilitas khusus bidang kesehatan bagi nasabah prioritas beserta keluarganya. Pemberian fasilitas khusus tersebut tertuang dalam perjanjian kerja sama (PKS) antara BSI Area Denpasar Renon dengan Rumah Sakit Umum (RSU) Bhakti Rahayu Denpasar. Penandatangan dilakukan oleh Branch Manager BSI Area Denpasar Renon Angga Wahyuda dan Direktur Utama Bhakti Rahayu Group Putu Ivan Yunatana, Senin (12/09/2022) di Denpasar.

“Nasabah-nasabah kami pemegang kartu debet dan khasanah card dapat mendapatkan pelayanan secara istimewa di rumah sakit Bhakti Rahayu. Jadi untuk pricing dan pelayanan kami bisa dibanding dengan yang lainnya,” ujar Branch Manager BSI Area Denpasar Renon, Angga Wahyuda. Nasabah prioritas BSI adalah nasabah yang mempunyai aset di atas Rp500 juta.

BACA JUGA:  70 Tahun Hubungan Indonesia-Jerman, Momentum Perkuat Kemitraan

Nasabah prioritas BSI akan mendapatkan discount saat berobat di RSU Bhakti Rahayu. Besaran discount tersebut meliputi pembelian obat sebesar 5%, biaya kamar 10%, Sarana penunjang 10%, lounge khusus jika tersedia, dan pendampingan petugas khssus (concierge) tersedia.

Foto Bersama kedua kedua belah pihak usai melakukan penandatangan PKS.
Advertisements
Foto Bersama kedua kedua belah pihak usai melakukan penandatangan PKS. (foto: M-011)

Terkait dipilihnya RSU Bhakti Rahayu dalam melayani kesehatan nasabah prioritasnya, Angga menjelaskan bahwa kerja sama tersebut merupakan kelanjutan dari kerjasama merchant discount yang sudah terjalin lama. “Saya yakin Bhakti Rahayu memiliki pelanan yang baik untuk melayani nasabah-nasabah prioritas kami,” ujar Angga Wahyuda.

Adapun tujuan dengan adanya kerjasama tersebut, Angga menjelaskan untuk meningkatkan brand awarness BSI yang baru satu tahun ada di Indonesia tepat pada 1 Februari 2021. “Dengan adanya kerjasana ini kami ingin membangun brand awareness dari Bhakti Rahayu maupun dari BSI sendiri. ujungnya adalah peningkatan pelayanan kami dalam hal pelayanan yang leoih baik lagi,” pungkas Angga. (M-011)