Atta Halilintar dan Kevin Aprilio Diperiksa terkait Robot Trading

Atta Halilintar dan Kevin Aprilio.
Atta Halilintar dan Kevin Aprilio. (Foto: ist)

JAKARTA,MENITINI.COM- Youtuber Atta Halilintar dan musisi Kevin Aprilio diperiksa Penyidik Bareskrim Polri. Keduanya diperiksa terkait kasus robot trading Net89.

Melansir Republika.co.id, pemeriksaan terhadap keduanya telah dilakukan pada pekan lalu dan ada sejumlah hasil yang ditemukan penyidik. “Kevin dan Atta sudah kita mintai keterangan,” kata Kasubdit II Direktorat Tindak Pidana Khusus Bareskrim Polri Kombes Candra Sukma Kumara saat dihubungi awak media, Senin (7/11) seperti dikutip Republika.co.id.

Dalam pemeriksaan, Atta mengaku tidak mengenal Reza Paten saat menjual barang dan dibeli oleh Reza. Kata penyidik, Atta menjual barangnya melalui lelang terbuka dan dibeli Reza, sehingga yang bersangkutan saat itu tidak mengenal Reza. Namun, kebenaran ini masih ditanyakan penyidik ke ahli TPPU.

BACA JUGA:  Robot Trading di Bali Makan Korban Hingga Ratusan Miliar

“Sedangkan Kevin mengaku, sebagai korban Net89, karena dia juga salah satu member dan uangnya masih ada yang tertahan di Net89,” kata Candra.

Sebelumnya, beberapa nama publik figur dilaporkan ke Bareskrim Polri dengan kasus robot trading Net89. Kemudian dalam perkara ini, pihak Polri sudah menetapkan delapan orang sebagai tersangka dalam kasus ini.

Sumber: Republika.co.id