Arus Balik, Bus Seruduk Bus di Melaya Jembrana

NEGARA,MENITINI.COM-Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Denpasar – Gilimanuk. Lakalantas yang melibatkan dua bus dan satu sepeda motor itu terjadi di Km 114-115 wilayah Desa Melaya Kecamatan Melaya, Jembrana Bali pada Kamis (27/4/2023) sekitar pukul 03.30. Satu bus bernopol DK 7061 OD yang dikendarai Totok Budiono (53) asal Sidoarjo Jawa Timur itu, terperosok ke kebun milik warga yang curam. Seluruh penumpang dikabarkan selamat, namun beberapa mengalami luka luka dirawat ke puskesmas Melaya.

Bus lainnya bernopol N 7075 UI yang dikemudikan oleh Heri Rudiansyah (33) asal Malang Jawa Timur, kondisinya hanya rusak bagian depan.

Dari informasi, bus sama-sama melaju dari arah Gilimanuk menuju Denpasar. Sesampainya di tempat kejadian yang tidak ada penerangan itu, bus Nopol DK 7061 OD menabrak dari belakang sepeda motor merk Honda Vario Nopol. DK-6824-ADK yang melaju didepannya. Lalu bus mengambil haluan kanan dan ditabrak dari belakang oleh bus Nopol N-7075-UI. Akibatnya bus DK-7061-OD terperosok masuk ke kebun warga yang curam di dekat jembatan.

BACA JUGA:  Presiden Jokowi Tinjau Arus Mudik di Stasiun Pasar Senen

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Ni Putu Meipin Ekayanti membenarkan kecelakaan lalu lintas tersebut. Peristiwa Laka lantas tersebut masih dalam pemeriksaan. (M-011)

  • Editor: Daton