10 KEBIJAKAN NEGARA UKRAINA PULIHKAN EKONOMI

Kiev, Ibukota Negara Ukraina sport wisata menarik yang sering dikunjungi wisatawan

Pertama, memulihkan bandara mereka sejak tanggal 15 Juni 2020, dan warga asing diperkenankan memasuki wilayah Ukraina.

Kedua, penumpang transportasi umum diwajibkan memakai masker dan jumlah mereka disesuaikan dengan kapasitas tempat duduk.

Ketiga, semua penumpang kereta api juga harus memakai masker dengan menjaga jarak aman 1,5 meter di dalam kereta, eskalator, dan ruang tunggu.

Keempat, membuka kembali transportasi antarkota dan khusus untuk wilayah terinfeksi corona tinggi transportasi bus umumnya diperkenankan beroperasi dengan maksimal 10 penumpang.

Kelima, pertokoan, apotek, stasiun BBM, dan perbankan, yang diperkenankan beroperasi kembali dengan penegasan pengunjung harus gunakan masker.Keenam, cafe atau restoran, yang hanya bagian teras luar saja yang dibuka. Ketujuh, klub olahraga, jumlah pengunjung tak melebihi 1 orang per 10 meter persegi untuk kegiatan individu, dan 5 meter persegi per orang untuk kegiatan grup.

Delapan, kegiatan yang dibatasi maksimum 50 orang, termasuk kegiatan keagamaan dalam ruangan, dengan 1 orang per 5 meter persegi dan menjaga jarak aman 1,5 meter.

Sembilan, institusi medis, dibatasi hanya untuk layanan kelahiran, pasien kanker, perawatan intensif, serta tindakan operasi lainnya yang bersifat urgensi.

Sepuluh, institusi pendidikan, yang untuk tahun 2019/2020 masih menggunakan format belajar dari rumah. poll

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*