WOUWWW! Polda Bali Bagikan 5 Ton Beras

DENPASAR, MENITINI.COM
Tidak hanya melakukan upaya pencegahan wabah virus corona (covid-19), Polda Bali juga peduli kasih dalam penanggulangan Covid 19. Kepedulian Polda Bali dengan menyerahkan bantuan 5 ton beras & 3600 pcs minyak goreng (migor) dengan isian 2 liter kepada masing-masing Polres untuk selanjutnya dibagikan kembali kepada masyarakat sesuai dengan zona wilayah.

Dansat Brimob Polda Bali, Kombes Pol Ardiansyah Daulay, SIK, MH saat ditemui seusai serah terima bantuan di lapangan Mako Brimobda Bali, Rabu (8/4) mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polda Bali dalam pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus corona. “Kami yakin dalam situasi seperti saat ini, bahan pokok di masyarakat sedikit susah untuk didapatkannya. Sehingga kami memberikan bantuan ini melalui jajaran Polres se – Bali untuk nantinya dapat disalurkan kepada masyarakat,” ujarnya.

BACA JUGA:  11 Orang yang Pernah Kontak dengan Wisatawan Surabaya Negatif Covid-19

Dikatakan Daulay, peran serta Polda Bali dalam memberikan dukungan logistik ini diharapkan tepat sasaran dan membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya.

Polda Bali juga meminta dukungan dari seluruh elemen masyarakat Bali untuk bergabung dalam melawan wabah Covid-19 ini. “Ya, tadi juga disampaikan peran serta masyarakat luas bersama pemerintah dalam penanggulangan dan pencegahan wabah corona ini. Sangat dibutuhkan dengan harapan Bali segera terbebas dari wabah ini,” ujarnya.poll

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*