VIDEO! Objek Wisata Taman Ayun Resmi Buka Kembali 26 Juli 2020

MANGUPURA,MENITINI.COM Objek Wisata Kawasan Pura Taman Ayun, secara resmi dibukab Kembali tanggal 26 Juli 2029. “Sejumlah persyaratan dalam tatanan new normal telah disiapkan oleh pengelola objek wisata tersebut,” kata Made Suandi selaku pengelola Objek Wisata Taman Ayun, Selasa, (21/7/2020)

Selanjutnya, Taman Ayun sudah siap untuk kembali buka pada new normal ini. k Berbagai item yang wajib dipersiapkan sebagai persyaratan pun sudah dilengkapi.

Seperti imbauan untuk menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan, tempat cuci tangan, hand sanitizer, pengukur suhu tubuh (termometer), serta penyemprotan desinfektan.

“Selain itu, seluruh petugas kami juga menggunakan masker dan face shield. Yang jelas kami sudah siap dam telah menyiapkan seluruh persyaratan dalam tatanan kenormalan baru ini,” kata Pria asal Kelurahan Kapal, Mengwi itu.

BACA JUGA:  Breaking News! Video Isak Tangis Keluarga, Saat Peti Jenasah Mia Tiba di Rumah Duka

Penglingsir Puri Ageng Mengwi, Anak Agung Gde Agung juga memastikan Objek Wisata Taman Ayun yang menjadi otoritas kawasan Puri Ageng Mengwi dibuka kembali 26 Juli nanti setelah tiga bulan tutup akibat pandemi Covid-19.

“Begitu ada petunjuk lebih lanjut kami sudah siap,” katanya sembari menjelaskan, tim verifikasi dari Dinas Pariwisata Badung sudah mengecek kesiapan Objek Wisata Kawasan Pura Taman Ayun poll

Berikut Cuplikan Vide:

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*