Tim Portugal Berhasil Tekuk Ghana, Cristiano Ronaldo Ogah Sombong

Cristiano Ronaldo dan Joao Felix
Cristiano Ronaldo dan Joao Felix (Foto: AP Photo/Manu Fernandez)

DOHA-Timnas Portugal berhasil mengalahkan Ghana dalam pertandingan Group H Piala Dunia 2022 Qatar di Stadium 974, Doha, Kamis (24/11/2022) malam WIB. Tim berjulukan A Selecao itu menang tipis atas Ghana 3-2.

Tiga gol dicetak oleh Cristiano Ronaldo pada menit ke-65 lewat titik putih, Joao Felix pada menit ke-78, dan Rafael Leao menit ke-80. Sementara, Ghana hanya mampu membalas dua kali lewat Andre Ayew pada menit ke-73 dan Osman Bukari menit ke-89.

Cristiano Ronaldo juga terpilih sebagai man of the match partai Portugal kontra Ghana di Piala Dunia 2022 berkat satu golnya meski lewat tendangan penalti. “Kemenangan yang penting dalam partai pertama Piala Dunia 2022 kami,” kata Cristiano Ronaldo di akun Instagramnya, @cristiano. “Tapi, kami belum mendapatkan apa-apa. Ini baru langkah pertama,” tutur pemain yang juga kapten Portugal tersebut.

BACA JUGA:  Ini Tim yang Lolos 16 Besar Piala Dunia, 3 Tim dari Asia

Cristiano Ronaldo ogah sombong walau Portugal berhasil memulai Piala Dunia 2022 dengan kemenangan. Striker berusia 37 tahun itu enggan terbuat dengan euforia sesaat. “Kami tetap fokus mengejar tujuan kami di Piala Dunia 2022. Ayo Portugal!” imbuh Cristiano Ronaldo.

Selanjutnya, Portugal akan menghadapi Uruguay dalam laga kedua Grup H Piala Dunia 2022 di Lusail Iconic Stadium, Lusail pada 28 November 2022.

Sumber: Bola.com