Setelah Cidera, Spaso Siap Hadang Persija

Ilija Spasojevic duel dalam sesi latihan dengan Fahmy Al Ayyubi, sebelum bertolak ke Cikarang, Jawa Barat.

BADUNG, MENITINI.COM– Setelah beberapa hari terakhir mengikuti latihan penuh bersama pemain lain, Ilija Spasojevic akhirnya masuk dalam gerbong Bali United menuju Cikarang melakoni laga leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia menghadapi tuan rumah Persija Jakarta, Minggu (5/5) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Ilija Spasojevic yang pada leg pertama harus absen lantaran masih dalam pemilihan cedera, namun di leg kedua nanti kemungkinan Spaso akan diturunkan oleh pelatih Stefano Cugurra. 

Bermain di laga tandang yang nantinya akan dipenuhi oleh para The Jak mania, bukan sesuatu hal mudah bagi Bali United. Unggul 2-1 pada leg pertama, Bali United harus benar- benar bisa mencuri kemenangan atau hasil seri di laga nanti. Spaso bertekad akan memberikan yang terbaik.

BACA JUGA:  Breaking News! Video Isak Tangis Keluarga, Saat Peti Jenasah Mia Tiba di Rumah Duka
Advertisements
Spaso

“Ya, pastinya tidak mudah bagi kami jika bermain di tandang. Dukungan para supporter mereka (Persija Jakarta-red) pastinya akan datang langsung ke lapangan untuk mendukung timnya. Laga nanti jika dipercaya oleh tim pelatih, saya akan berusaha untuk mengerahkan sekuat tenaga untuk hasil yang baik bagi tim kita,” ujar Ilija Spasojevic.

Terkait performa Persija Jakarta yang mengalami kekalahan lima kali secara beruntun. Ia tak ingin banyak untuk mengomentari tim lawan. “Itulah sepakbola, terkadang salah satu tim bisa menang dan bisa kalah, tapi kapasitas saya tidak ingin komentar. Sekarang kita fokus pada diri sendiri dan juga tim kita saja,” katanya.

Di singgung tentang laga nanti, apakah pemain naturalisasi ini akan mencetak gol ke gawang Persija Jakarta. Ia pun tidak berjanji dan hanya ingin membantu timnya agar bisa lolos ke babak semifinal. “Kalau masalah cetak gol, saya rasa itu nanti melihat situasi dan kondisi di lapangan. Jika ada peluang saya akan maksimalkan untuk mencetak gol, tapi saya berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi tim ini, masalah cetak gol maupun tidak, kita lihat saja nanti yang penting kita bisa bermain bagus solid di leg kedua nanti,” ucapnya.

Spaso

Dalam laga home away di babak 8 besar, Bali United sudah memiliki bekal yang bagus. Anak asuh Stefano Cugurra berhasil mengamankan kemenangan 2-1 saat  bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Dua gol Bali United di cetak oleh Stefano Lilipaly dan satu gol Persija Jakarta di cetak oleh Bambang Pamungkas. Jika Bali United ingin lolos ke semifinal, Fadil Sausu dan kawan-kawan hanya membutuhkan hasil seri poll

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*