Jumat, 21 Juni, 2024
Ilustrasi Gantung Diri.

Ilustrasi Gantung Diri. (Foto: net)

Salah seorang tahanan Polsek Baguala berinisial MB (46) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Korban tewas gantung diri dalam sel Mapolsek Baguala, Senin (13/2/2023) sekira pukul 07.30 WIT.

AMBON, MENITINI.COM –¬†Salah seorang tahanan Polsek Baguala berinisial MB (46) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Korban tewas gantung diri dalam sel Mapolsek Baguala, Senin (13/2/2023) sekira pukul 07.30 WIT.

Korban diketahui warga Desa Suli, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng). Ia nekat mengakhiri hidupnya, diduga lantaran stres.

Korban diduga mengalami depresi berat karena tidak pernah dikunjungi keluarganya, sehingga ia pun memilih mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dengan menggunakan seutas tali.

Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau Pulau Lease, Kombes Pol Raja Arthur Simamora saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (15/2/2023) membenarkan kejadian tersebut.

Menurut Kapolresta tahanan ini diduga mengalami stres. Kejadian itu terjadi di tahanan Polsek Baguala. “Korban merupakan tahanan kasus pencabulan. Ia ditemukan meninggal dunia gantung diri dalam posisi duduk,” jelasnya.

BACA JUGA:  RSU Bakti Rahayu Gandeng Sejumlah Lembaga Lakukan Aksi Amal Operasi Bibir Sumbing

Menurut Kapolresta, penyebab tewasnya korban karena diduga stres akibat tidak dikunjungi keluarganya.

“Ditambahkan untuk sementara diduga yang bersangkutan stres. Korban sejak 4 Januari 2023 tidak dikunjungi oleh keluarganya.” (M-009)