Seorang Mahasiswi Kesehatan di Ambon Dilaporkan Hilang

AMBON,MENITINI.COM-Seorang mahasiswi kesehatan di Kota Ambon bernama Lisdawati Rehalat (20) dilaporkan hilang setelah pamit untuk pergi mengerjakan tugas kelompok.

Korban pamit keluar dari rumah bersama seorang temannya dengan tujuan untuk membuat tugas kelompok di kawasan Tawiri, kecamatan Teluk Ambon, kota Ambon pada Minggu (18/12/2022) pagi.

Namun hingga keesokan harinya, korban tidak juga kembali ke rumahnya. Pihak keluarga yang merasa khawatir kemudian menghubungi korban dan mencari korban ke rumah teman-temannya tapi tidak juga menemukan korban.

Karena tidak menemukan korban, pihak keluarga langsung mendatangi kantor polisi untuk melaporkan kejadian tersebut.

Tante korban, Fauzia Rehalat mengakui telah melaporkan kejadian itu ke polisi, Selasa (20/12/2022), setelah pihak keluarga tidak juga menemukan korban. “Sudah dilaporkan ke polisi kemarin,” kata Fauzia saat memberikan keterangan.

BACA JUGA:  Meriahkan HUT ke-3 Kepemimpinan Tamba-Ipat, Pemkab Jembrana Gelar Lomba Senam Nangun Sad Kerthi Bali

Dalam keterangannya itu, Fauzia juga tidak mengungkapkan identitas teman korban yang keluar bersama korban untuk pergi membuat tugas kelompok tersebut. Dia hanya mengaku saat keluar dari rumah, keponakannya itu memakai sweeter berwarna hitam dan jilbab cokelat.

“Lisdawati (ponakan), keluar bersama seorang temannya katanya mau pergi buat tugas kelompok di Tawiri, tapi sampai sekarang belum pulang ke rumah,” ungkapnya.

Tantenya berharap, agar secepatnya polisi dapat menemukan keponakannya itu dan segera membawanya pulang ke pihak keluarga.

“Kami juga berharap kepada masyarakat atau teman-teman korban yang mengetahui keberadaannya segera menghubungi kami atau polisi,” harapnya.

Kepala Seksi Humas Polresta Pulau Ambon Ipda Moyo Otomo yang dikonfirmasi media ini membenarkana adanya laporan kehilangan mahasiswi tersebut.

BACA JUGA:  Mahasiswi Naik Scoopy Tewas Kecelakaan di Jimbaran

“Betul ada laporan kehilangan seorang mahasiswi ke polisi, dan saat ini sedang ditangani,” katanya, Rabu (21/12/2022) sore.

Mantan wakapolsek Salahutu ini mengaku kasus tersebut saat ini masih dalam proses penyelidikan, dan mahasiswi tersebut masih terus dicari petugas dan belum ditemukan,” ujar Moyo. (M-009)