Sebuah Restoran Br. Tuka Badung Hangus Terbakar

BADUNG,MENITINI.COM-Kebakaran menghanguskan sebuah bangunan Restauran La Torre yang berada di Jl. Raya Tuka, Br. Tuka, Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara Kabupaten Badung, Bali, Senin (29/1/2024).

Peristiwa kebakaran terjadi sekitar pukul 07.00 Wita. Saksi mata yang merupakan Kapten Kitchen persiapan memasang selang gas dan mulai menghidupkan 2 kompor untuk memanaskan minyak. Satu kompor digunakan untuk memasak kerupuk dan 1 kompor lagi masih memanaskan minyak. Selang beberapa saat minyak yang terlalu panas mengeluarkan api kemudian saksi mencoba memadamkan dengan menyemprotkan air tetapi api malah semakin membesar dan api tersebut langsung menyambar atap Kitchen yang terbuat dari Fliber. Apipun kemudian melalap atap restauran yang terbuat dari bahan alang-alang dan mengakibatkan kebakaran pada restauran.

BACA JUGA:  Tutup Tahun, Bupati Jembrana Gelar Persembahyangan Bersama di Pura Agung Besakih

Sebanyak 6 unit mobil pemadam kebakaran dari pos induk Badung dan pos Dalung dikerahkan untuk memadamkan api.

“Memang benar terjadi kebakaran di salah satu restaurant di daerah Tuka Desa Dalung, dan saat ini api sudah dapat dipadamkan. Astungkara tidak ada korban jiwa sementara kerugian material belum bisa di tafsir,” ungkapnya Kasi Humas Polres Badung Iptu I Ketut Sudana, SH seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK.

  • Editor: Daton