Satgas Pamrahwan Yonif 721/Makkasau Adakan Pengobatan Gratis

LANNY JAYA,MENITINI.COM- Ratusan warga yang berada di Desa Tima, Distrik Balingga berbondong-bondong mendatangi Pos Tima. Di lokasi itu, pihak Satgas Pamrahwan Yonif 721/Makkasau telah menyediakan pemeriksaan dan pengobatan gratis.

Aksi bakti sosial itu, dilakukan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI-AD sekaligus menyambut datangnya HUT Yonif 721/Makkasau.

Danpos Tima Letda Inf Muhlis mengatakan, bakti sosial itu digelar sebagai bentuk kepedulian Satgas terhadap masyarakat. “Kegiatannya kita gelar sederhana, tapi penuh makna yaitu kepedulian,” ucapnya. Minggu (17/12/2023).

Ia berharap, adanya bakti sosial itu bisa meningkatkan Kemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini sudah terwujud dengan baik. “Harapan kami, Kemanunggalan yang sudah tercipta ini bisa terus terjaga,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Kompolnas Dukung Kenaikan Gaji Anggota Polri

Sementara itu, adanya aksi tersebut mendapat sambutan hangat dari warga. Salah satunya, diungkapkan oleh Basman Wenda (38). Basman menilai, adanya pelayanan itu bisa mewujudkan kesehatan di masyarakat.

“Kami sangat bahagia dengan adanya pengobatan ini. Kami juga berterima kasih banyak pada Satgas atas pelayanan ini,” ungkapnya. *

  • Editor: Daton