Sandiaga Siap Patuhi Partai, Usung Prabowo Calon Presiden 2024

Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno saat berikan arahan di Nusa Dua Bali
Foto Dokumen Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno saat berikan arahan di Nusa Dua Bali. (Foto: M-006)

JAKARTA,MENITINI.COM-Sandiaga Salahudin Uno menegaskan bahwa dirinya adalah kader Partai Gerindra. Hal tersebut ditegaskannya, yang juga sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu usai dirinya rapat dengar pendapat (RDP) dengan Komisi DPR RI, Kamis (8/9/2022).

Ia menyatakan akan patuh terhadap keputusan partai untuk mengusung Prabowo Subianto di pemilihan presiden (Pilpres) tahun 2024 mendatang. “Jadi saya masih kader Gerindra dan patuh kepada keputusan partai,” demikian kata Sandiaga Uno kepada wartawan di Komplek Parlemen, Kamis malam (8/9) seperti dikutip Kantor Berita Politik RMOL.ID.

Dikatakan Wakil Ketua Dewan Pembinda DPP Partai Gerindra itu, dirinya siap menjalankan arahan Prabowo. Apa yang ia lakukan semata-mata untuk menjalankan perintah dari politisi yang saat ini menjabat sebagai Menhan itu.

BACA JUGA:  Anggota DPR Ini Ingatkan Menparekraf Berhenti Ciptakan Sensasi Politik, Fokus Kerja Sebagai Pembantu Presiden

“Seandainya ada arahan dari Pak Prabowo tentunya akan kita maknai sebagai sebuah arahan yang harus kita patuhi,” jelas Sandiaga Uno.

Sebelumnya, Sandiaga Uno menyatakan kesiapannya untuk maju di Pilpres 2024 mendatang. Pihak DPP Gerindra pun mempersilahkan Sandiaga Uno untuk angkat kaki dan maju Pilpres melalui partai lain.

Sumber: RMOL.ID