Rumah Hingga Perhiasan Ludes Terbakar Usai Pemilik Nonton Bola 

Kondisi rumah setelah kebakaran.
Kondisi rumah setelah kebakaran. (foto: ist)

DENPASAR, MENITINI.COM-Rumah milik warga bernanaI Wayan Pica mengalami kebakaran hebat. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (28/8/2022) sekitar pukul 00.30 Wira di Jalan Wibisana Barat gang IIY, No. 10 Banjar Semila Jati Desa Pemecutan Kaja, Denpasar Utara.

Kejadian nahas itu terjadi saat pemilik, Wayan Pica baru selesai nonton bola di televisi. Dia lalu tidur karena ngantuk. Tak berselang lama, dia terbangun karena teriakan sang istri yang mengatakan ada kebakaran.

“Dia terbangun karena istrinya memberitahu adanya kebakaran. Dia bangun dna beruapaya memadamkan api dengan peralatan seadanya,” kata Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, Minggu (28/82/2022).

Tetangga yang melihat peristiwa itu juga ikut membantu. Namun kobaran api makin memebesar. Hingga akhirnya beberapa menit kemudian lima unit mobil Damkar kota Denpasar tiba di lokasi. 

BACA JUGA:  Propam Sidak Semua Polsek Kota Ambon, Ada Apa?

Api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 03.00 WITA. “Terbakaran surat penting. Selain itu juga surat kendaraan hingga perhiasan emas,” imbuh Sukadi. 

Belum diketahui penyebab pasti kebakaran ini. Namun kerugian ditaksir kurang lebih mencapai Rp. 500 juta. M-007