Kaki Keram, Pria Paruh Baya Tewas Tenggelam di Pantai Padanggalak 

Petugas mengevakuasi jasad korban.
Petugas mengevakuasi jasad korban. (foto: ist)

DENPASAR, MENITINI-Seorang pria paruh baya bernama I Gusti Ngurah Putu Samudra tewas tenggelam di Pantai Padanggalak, Denpasar Timur, Selasa (21/6/2021) pukul 08.41 WITA. Diduga, korban tenggelam karena mengalami keram saat berenang. 

Kasi Humas Polres Badung, Iptu Ketut Sukadi menjelaskan, kejadian itu bermula saat korban kelahiran 15 Desember 1958 itu berenang. Lalu di saat bersamaan, saat berenang, dia berteriak meminta pertolongan beberapa rekannya di pinggir pantai. 

“Korban berteriak minta tolong dan mengatakan bahwa dirinya mengalami keram kaki,” kata Sukadi. Lalu beberapa orang di pinggir pantai langsung meminta pertolongan petugas Balawista. Sayangnya karena ombak yang cukup tinggi, korban dengan cepat tenggelam terbawa arus. 

BACA JUGA:  Tim Anti Begal Polresta Amankan Belasan Motor Bodong

Bahkan, tim Balawista belum sempat melakukan pertolongan. Petugas Balawista dan BPBD Kota Denpasar berupaya melakukan pencarian. Tak berselang lama, tubuh korban ditemukan tak jauh dari lokasi titik korban berenang. “Korban ditemukan tak bernyawa,” ujar Sukadi. 

Sejurus kemudian, jasad korban langsung dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar untuk diproses lebih lanjut. Sementara kasus ini ditangani oleh Satpolair Polresta Denpasar. M-007